Berita Banjarmasin

Satlantas dan Dishub Banjarmasin Tertibkan Parkir Liar, Tilang Pemilik yang Parkir Mobil Seenaknya

Fikri hanya bisa pasrah saat beberapa anggota Satlantas Polresta Banjarmasin menggelandangnya ke dalam mobil patroli, Selasa (25/6) sore tadi.

Satlantas dan Dishub Banjarmasin Tertibkan Parkir Liar, Tilang Pemilik yang Parkir Mobil Seenaknya
banjarmasinpost.co.id/ahmad rizky abdul gani
Petugas menilang seorang pengendara mobil yang parkir sembarangan di Jalan A Yani Kilometer 1 Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Fikri hanya bisa pasrah saat beberapa anggota Satlantas Polresta Banjarmasin menggelandangnya ke dalam mobil patroli, Selasa (25/6) sore tadi.

Mulutnya yang sempat melontarkan kalimat menantang Selasa sore itu mendadak bungkam setelah petugas gabungan pun benar-benar menindak bisnis parkirnya.

" Iya tindak aja pak. Enggak apa-apa," teriak Fikri, saat menjumpai petugas.

Meski sore itu tidak menjalani penahanan, namun Fikri sempat menjalani pemeriksaan oleh petugas Satlantas Polresta Banjarmasin.

Terutama terkait status lahan parkir yang semula dijaganya, ia pun mengaku tidak tahu bila kawasan tersebut ternyata belum mengantongi izin.

" Saya sebetulnya hanya menggantikan abah aja di situ (parkir, red) . Kebetulan beliau sakit, jadi kurang tahu siapa pemiliknya," ujar Fikri kepada petugas.

Baca: Gara-gara Mesin Jet, Satu Nyawa Melayang di Pendulangan Emas Hampang Kotabaru

Sementara, pemandangan berbeda Selasa sore itu nampak terlihat di sepanjang Jalan A Yani Kilometer 1 Kota Banjarmasin Kalsel.

Sedikitnya sebanyak lima buah mobil patroli gabungan Satlantas Polresta dan Dishub Kota Banjarmasin yang semula iring-iringan, tak biasanya nampak berhenti di sebuah warung bakso Jalan A Yani Kilometer 1.

Sedangkan seiring keluarnya sejumlah petugas dari mobil patroli tersebut, seorang perempuan yang semula sedang asyik menikmati bakso pun tersentak.

Ia kemudian menanyakan maksud kedatangan petugas gabungan yang sudah berdiri di samping mobilnya, meskipun berbalik pasrah.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved