Barito Putera

Yunan Gantikan Jacksen, ini kata Pemain Paling Senior di Barito Putera

Barito Putera kini memasuki masa transisi pergantian pelatih setelah manajer tim Hasnuryadi Sulaiman menyetujui pengunduran diri Jacksen F Tiago

Yunan Gantikan Jacksen, ini kata Pemain Paling Senior di Barito Putera
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Barito Putera kini memasuki masa transisi pergantian pelatih setelah manajer tim Hasnuryadi Sulaiman menyetujui pengunduran diri Jacksen F Tiago yang datang ke kediaman Hasnur di Jakarta, Senin (24/6/2019) sore kemarin.

Setelah Jacksen mundur, Hasnur menunjuk asisten pelatih Yunan Helmi untuk menukangi Rizky Pora dan kawan-kawan.

Terkait dengan pergantian pelatih ini, kiper Barito Putera, Adhitya Harlan yang paling lama berada di tim Laskar Antasari mengaku siapa pun yang melatih Barito Putera, pemain harus mendukung.

"Bagi kami sama saja ya siapapun itu pelatihnya, kami akan terus mendukung dan bekerja keras untuk tim," kata pemain berkepala plontos ini.

Baca: Jadwal Laga Tunda Pekan 4 Liga 1 2019 Sebagian Main Rabu (26/6) ada Kalteng Putra vs Bali United

Baca: Lepas 13 Pemain ini, Real Madrid Hasilkan Rp 7,6 Triliun

Baca: Saya Sepenuhnya yang Bertanggungjawab Atas Tim, Jangan Menyalahkan yang Lain Lagi

Sebagai salah satu pemain senior, Adhitya meminta rekan -ekan setim untuk bangkit dan bisa melupakan hasil buruk yang diraih di beberapa pertandingan sebelumnya.

"Kita tidak boleh larut dalam keadaaan. Insya Allah ke depannya kita bisa bangkit," ujar dia.

Selain itu Adhitya juga meminta para suporter untuk terus mendukung tim agar Bekantan Hamuk bisa keluar dari situasi saat ini.

"Kita perlu dukungan dan doa dari pendukung. Doa mereka Insya Allah diijabah oleh Allah, agar Barito bisa bangkit di pertandingan berikutnya,” tambah pria yang baru saja berulangtahun ini.

Sehari paskakekalahan menyakitkan 1-2 atas Kalteng Putra di kandang, para pemain Barito Putera tetap menjalani rutinitas latihan recovery fisik di Stadion 17 Mei Senin sore.

Dalam latihan ini, pelatih fisik Vitor Tinoco memimpin langsung para pemain didampingi asisten pelatih Andri Romawi, Sofyan Morhan dan pelatih kiper H Ismairi.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved