Berita Batola

Balai Besar Lakukan Pengaspalan, Warga Keluhkan Waktu 2,5 Jam Untuk Lewati Jembatan Barito

PENGGUNA jalan yang melewati Jembatan Barito baik dari arah Kalteng menuju Banjarmasin atau sebaliknya harus bersabar.

Balai Besar Lakukan Pengaspalan, Warga Keluhkan Waktu 2,5 Jam Untuk Lewati Jembatan Barito
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
Pengendara yang hendak melintas di Jembatan Barito, anjir Muara Batola, terpaksa menunggu giliran dari petugas karena lantai jembatan sedang dalam perbaikan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PENGGUNA jalan yang melewati Jembatan Barito baik dari arah Kalteng menuju Banjarmasin atau sebaliknya harus bersabar.

Soalnya, di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah XI, tengah melaksanakan pengaspalan badan (lantai) jembatan, sehingga arus lalu lintas diberlakukan satu arah secara bergantian,Rabu (26/6/19)

“Iya luar biasa macetnya melewati Jembatan Barito. Kalau pakai mobil sangat lambat perjalanannya. Kan cuma separo badan jembatan yang hanya bisa dipakai untuk arus lalu lintas. Ini saya nggak berani pakai mobil karena macetnya luar biasa” kata Kepsek SMAN 1 Anjir Pasar Murjani, Rabu (26/6/19).

Menurut Murjani, antrean panjang mobil dan kendaraan roda dua juga terjadi mulai jalan Trans Kalimatan depan Batola Residence.

Salah satu teman di SMAN 1 Anjir Pasar pulang dari sekolah menuju rumahnya di Persada Raya, Handil Bakti Alalak dengan jarak tempuh 15 kilometer dari pukul 13:00 Wita baru sampai rumah pukul 15:30 Wita.

Baca: Portal Besi Baja WF Jembatan Sungai Alalak Mulai Dipasang, Sebelumnya Ditabrak Langsung Hancur

Baca: Dinas Peternakan Kota Banjarmasin Terus Pantau Anjing Berkeliaran di SDN Melayu 5

“Perlu 2,5 jam melewati jembatan Barito dari SMAN 1 Anjir Pasar ke Persada Raya, Handil Bakti Alalak dengan jarak tempuh 15 kilometer,” katanya.

Kepala Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional (Satker PJN) Wilayah I Kalsel, Sahriliansyah, saat dikonfirmasi belum bisa dihubungi. Begitu juga pejabat pembuat komitmen (PPK) perbaikan jembatan Barito, Mirna, juga belum bisa dihubungi hingga Rabu malam. (Banjarmasinpost.co.id/edi nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved