Kriminalitas Banjarmasin

Polwan Polair Polda Kalsel Dijambret di Jembatan RK Ilir, Berhasil Pertahankan Tas Meski Terjatuh

Polwan Polda Kalsel Bripda Mega menjadi sasaran aksi pelaku jambret bersepeda motor di jembatan RK Ilir, saat hendak menuju ke kantornyaRabu siang.

Polwan Polair Polda Kalsel Dijambret di Jembatan RK Ilir, Berhasil Pertahankan Tas Meski Terjatuh
tribunnews.com
Ilustrasi aksi pejambretan

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Satu anggota Polisi Wanita (Polwan) Direktorat Polair Polda Kalsel Bripda Mega menjadi sasaran aksi pelaku jambret bersepeda motor saat pulang tugas menuju kembali ke kantornya di Jalan Teluk Tiram Darat, Rabu (26/6) siang.

Dimana pelaku berupaya menjambret tasnya saat berada di Jembatan RK Ilir tak jauh dari tempatnya bertugas.
Tak ayal lagi akibat tarikan pelaku pada tasnya Mega yang mengendarai motor matic jenis Honda ini langsung jatuh ke aspal setelah berhasil mempertahankan tasnya..

Dan akibatnya bibir gadis hitam manis ini kabarnya robek dan mengucurkan darah ke bajunya . Ia pun dibawa ke Poliklinik Ditpolair yang berada di lingkungan kantornya.

Informasi diperoleh, Bripda Mega yang saat ini bertugas di Subdit Gakkum Ditpolair Polda Kalsel ini tengah bertugas dan tak berpakaian preman. Usai menunaikan suatu tugas ia berniat pulang ke kantornya di Jalan Teluk Tiram sekitar pukul 11:30 Wita.

Baca: Heboh Roro Fitria Kecanduan di Dalam Rutan Pondok Bambu, Ini Penjelasan Pengacaranya

Baca: Ekspresi Syok Jessica Iskandar & Kartika Putri Saat Rumah Olga Syahputra Tak Dirawat Billy Syahputra

Saat ia melaju menggunakan motornya dari arah Pekauman dan naik Jembatan RK Ilir dan hampir sampai ke belokan kantornya. Tiba-tiba dari sisinya seseorang lelaki mengendarai motor sendiri menarik tasnya.

Namanya Polwan, insting Mega pun main dan curiga terhadap pengendara disampingnya sehingga ia mempertahakan tasnya saat ditarik sehingga terjadi tarik-tarikan dan akhirnya Mega terjatuh dan bibirnya 'mencium' aspal .
Melihat korbannya jatuh pelaku jambret ini pun kabur memacu motornya ke arah Jalan Teluk Tiram.

"Ia tadi dibawa ke Poliklinik,tapi sudah pulang tampaknya," ucap satu anggota ketika ditanya .

Terpisah, Kasi Lidik Subdit Gakkum Ditpolair Polda AKP Untung Widodo ketika dikonfirmasi membenarkan satu anggotanya dijambret.

Baca: Jelang Musim Haji Permintaan Umrah di Kalsel Meningkat, Biro Travel Godok Promo Umrah Harga Ekonomis

Baca: Balai Besar Lakukan Pengaspalan, Warga Keluhkan Waktu 2,5 Jam Untuk Lewati Jembatan Barito

"Tapi ia berhasil mempertahankan tasnya, sempat terjadi tarik-tarikan dan Mega terjatuh," ucap Untung seraya mengatakan dari keterangan Mega pelaku hanya seorang diri.

Untuk kasus ini sendiri telah mereka laporkan ke Polresta Banjarmasin dan Mega sendiri telah diberikan pengobatan karena bibirnya robek .(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved