Berita Banjarmasin

Satlantas Polresta Banjarmasin Gelar Razia Kendaraan Bermotor di Pinggiran Banua Anyar

Satlantas Polresta Banjarmasin menggelar razia kendaraan bermotor (Ranmor), di kawasan Jalan Pangeran Hidayatullah, Kelurahan Banua Anyar

Satlantas Polresta Banjarmasin Gelar Razia Kendaraan Bermotor di Pinggiran Banua Anyar
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Satlantas Polresta Banjarmasin menggelar razia kendaraan bermotor (Ranmor), di kawasan Jalan Pangeran Hidayatullah, Kelurahan Banua Anyar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Rabu (26/6/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Satlantas Polresta Banjarmasin menggelar razia kendaraan bermotor (Ranmor), di kawasan Jalan Pangeran Hidayatullah, Kelurahan Banua Anyar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Rabu (26/6/2019).

Dalam kegiatan ini, ada sebanyak 89 Ranmor terjaring oleh petugas dengan berbagai macam pelanggaran, seperti 34 pelanggar tidak membawa STNK, dan 11 pelanggar tidak memiliki SIM.

Baca: Razia Tim Gabungan di Terminal Stagen Kotabaru, Taksi Angkutan Justru Tak Terlihat Masuk

Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, Kompol Wibowo menyebutkan razia kali ini memang sengaja mengambil kawasan pinggiran atau jalan-jalan alternatif, yang mana terdapat pengguna jalan.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan pengendara dapat membantu dan patuh dengan membawa kelengkapan surat-surat, seperti SIM dan STNK,"ungkapnya. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved