Kalsel Bergerak

Berdedikasi Profesional, Paman Birin Puji Perkasa Alam

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor memuji kinerja Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) H Perkasa Alam

Berdedikasi Profesional, Paman Birin Puji Perkasa Alam
Humas Pemprov Kasel
Pelantikan Pejabat Struktural di lingkungan Pemprov Kalsel, Kamis (27/6/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor memuji kinerja Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) H Perkasa Alam, atas dedikasi profesional turut mengelola administrasi kepegawaian.

"Atas nama ASN dan pemerintah daerah, saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala BKD atas profesional kinerja. Beliau terhitung 1 Juli 2019, memasuki purna tugas, " tutur Paman Birin sapaan akrabnya, usai Pelantikan Pejabat Struktural di lingkungan Pemprov Kalsel, Kamis (27/6/2019).

Terkait upaya mempercepat pembangunan daerah, Paman Birin mengatakan sinergi antar perangkat daerah dalam mengelola administrasi pemerintahan sangat penting.

Pasalnya, tanpa kerja bersama dan saling melengkapi dalam bekerja, visi menuju Kalsel Mandiri dan Terdepan (MAPAN) akan terkendala.

"Insya Allah apapun kendala pembangunan jika dilakukan dengan bergotong royong kendala itu akan teratasi," tegasnya.

Sementara Kepala BKD Kalsel H Perkasa Alam mengucapkan terima kasih atas bimbingan, pembinaan Gubernur, Wagub Sekda, seluruh usur pimpinan dan anggota dewan dirinya bisa menyelesaikan tugas hingga menjelang purna tugas.

Pria yang juga pernah menjabat Karo Organisasi Setdaprov Kalsel ini juga mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada semua rekan kerja dan ASN jika selama mengabdi ada khilaf tanpa sengaja.

"Sebagai manusia biasa saya juga memohon maaf jika selama menjalankan tugas ada kekhilafan tanpa sengaja," ucapnya. (aol/*)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved