HSU Mantap

Bupati Abdul Wahid Ingatkan Pentingnya Keluarga Sebagai Sumber Kekuatan Membangun Bangsa dan Negara

Senam bersama digelar Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Hulu Sungai Utara (HSU), Jumat (29/6/2019).

Bupati Abdul Wahid Ingatkan Pentingnya Keluarga Sebagai Sumber Kekuatan Membangun Bangsa dan Negara
Humas Pemkab HSU
bupati h abdul wahid serahkan dorprize usai Senam bersama untuk memeriahkan peringatan Harganas XXVI dan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-KES tingkat Kabupaten HSU  

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Senam bersama digelar Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Hulu Sungai Utara (HSU), Jumat (29/6/2019).

Senam bersama untuk memeriahkan peringatan Harganas XXVI dan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-KES tingkat Kabupaten HSU ini dilaksanakan halaman kantor bupati.

Bersama ratusan peserta yang ikut nampak pula berhadir Bupati HSU H Abdul Wahid HK, Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi, Ketua DPPKB HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid, kepala SKPD, kepala bagian, jajaran ASN Pemkab HSU, duta genre dan masyarakat.

Senam bersama untuk memeriahkan peringatan Harganas XXVI dan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-KES tingkat Kabupaten HSU 

Senam bersama untuk memeriahkan peringatan Harganas XXVI dan Pencanangan

Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-KES tingkat Kabupaten HSU  (Humas Pemkab HSU)

Dalam arahannya, Bupati HSU H Abdul Wahid HK, berharap keluarga menjadi sumber yang selalu menghidupkan, saling memelihara dan mengarahkan dan sebagai perisai dalam menghadapi persoalan yang terjadi saat ini.

“Oleh karenanya melalui peringatan Harganas dimaksudkan untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan untuk membangun bangsa dan negara," ujar Wahid.

Wabup h husairi abdi serahkan dorprize usai Senam bersama untuk memeriahkan peringatan Harganas XXVI dan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-KES tingkat Kabupaten HSU 

Wabup h husairi abdi serahkan dorprize usai Senam bersama untuk memeriahkan

peringatan Harganas XXVI dan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-KES tingkat

Kabupaten HSU  (Humas Pemkab HSU)

Harganas ditujukan untuk menghidupkan fungsi-fungsi yang ada dalam keluarga. Ada tiga fungsi yang harus dijalankan suatu keluarga yaitu fungsi reproduksi yang bertanggungjawab, fungsi dukungan ekonomi dan fungsi perlindungan emosional.

“Dari keluargalah kekuatan dalam pembangunan suatu bangsa akan muncul,” tambah Wahid

Acara semakin meriah dengan pembagian berbagai hadiah menarik yang diserahkan langsung bupati dan wakil bupati HSU di akhir acara. (aol/*)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved