Advetorial Bank Syariah Mandiri

Jalin Kerjasama Layanan Perbankan, Bank Syariah Mandiri dan Pemko Banjarmasin Bikin Kesepakatan

Bank Syariah Mandiri (BSM) menjalin kerjasama terkait layanan perbankan dengan Pemerintah Kota (Pemko Banjarmasin, Jumat (28/6/2019)

Jalin Kerjasama Layanan Perbankan, Bank Syariah Mandiri dan Pemko Banjarmasin Bikin Kesepakatan
Banjarmasinpost.co.id/Mariana.
Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah Kota Banjarmasin dengan PT Bank Syariah Mandiri tentang layanan perbankan, di Best Western Kindai Hotel, Banjarmasin, Jumat (28/6/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Syariah Mandiri (BSM) menjalin kerjasama terkait layanan perbankan dengan Pemerintah Kota (Pemko Banjarmasin, Jumat (28/6/2019).

Bertempat di Best Western Kindai Hotel, Banjarmasin, BSM lakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama (PKB) dilaksanakan oleh Regional CEO BSM Region VI/Kalimantan, Wisnu Sunandar bersama Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin, Hamli Kursani dan sejumlah jajaran Pemko Banjarmasin.

Kesepakatan bersama ini bertujuan untuk terselenggaranya layanan produk perbankan yang berbasis syariah kepada Pemerintahan Kota Banjarmasin.

"Kami mendukung program smart city dari Walikota Banjarmasin, layanan perbankan yang kami inisiasi saat ini yaitu pembayaran pajak-pajak online.

Kami harapkan nanti mobile banking yang dimiliki oleh BSM dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk pembayaran secara langsung," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kota Banjarmasin dengan PT Bank Syariah Mandiri tentang layanan perbankan, di Best Western Kindai Hotel, Banjarmasin, Jumat (28/6/2019).
Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kota Banjarmasin dengan PT Bank Syariah Mandiri tentang layanan perbankan, di Best Western Kindai Hotel, Banjarmasin, Jumat (28/6/2019). (Banjarmasinpost.co.id/Mariana.)

Wisnu menambahkan, pembayaran apapun saat ini bisa dilakukan hanya via handphone. Pihak BSM akan memberikan QR Code ke masing-masing masyarakat atau user, yang mana harus menjadi nasabah dan mendownload mobile banking BSM terlebih dulu.

"Nanti lihat yang visible mungkin di tahap awal pajak restoran dulu. Sehingga pengusaha restoran yang ingin bayar pajak bisa gunakan layanan tersebut.

Ke depan bisa dikembangkan ke pajak lainnya, misalnya pajak kendaraan bermotor," imbuh Wisnu.

Layanan perbankan lainnya meliputi pengelolaan dana, penyediaan jasa payroll, fasilitas pembiayaan pegawai, dan juga fasilitas lain yang berbasis teknologi seperti cash management system ataupun e-channel.

Mandiri Syariah mempunyai delapan outlet yang tersebar di dalam kota Banjarmasin dan selalu siap melayani jasa perbankan baik untuk seluruh pegawai pemerintah kota atau pun masyarakat umum di Kota Banjarmasin.

Halaman
12
Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved