HSU Mantap

Harganas tingkat Nasional di Kalsel, Hj Anisah Rasyidah Wahid Ajak Masyarakat HSU Ikut Sukseskan

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid meminta seluruh masyarakat untuk bisa mensukseskannya.

Harganas tingkat Nasional di Kalsel, Hj Anisah Rasyidah Wahid Ajak Masyarakat HSU Ikut Sukseskan
Pemkab HSU
Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Hj Anisah Rasyidah Wahid  ikut senam bersama dalam rangka peringatan Harganas 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Peringatan Harganas ke-26 tingkat nasional di rencanakan akan dilangsukan di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Terkait hal ini, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Hj Anisah Rasyidah Wahid meminta seluruh masyarakat untuk bisa mensukseskannya.

"Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara mengucapkan, selamat dan sukses hari keluarga nasional ke-26 tingkat nasional di Provinsi Kalimantan Selatan, Hari Keluarga hari kita semua, cinta keluarga, cinta terencana, HSU Mantap," ucapnya Anisah.

Di HSU sendiri dalam rangka Harganas ke-26 dan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK Kesehatan Tingkat Kabupaten ada digelar senam bersama yang diikuti ratusan peserta dari berbagai lapisan.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Hj Anisah Rasyidah Wahid 
Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Hj Anisah Rasyidah Wahid  (Pemkab HSU)

Kegiatan yang digelar di halaman Kantor Bupati HSU, dihadiri Bupati H Abdul Wahid HK, Wakil Bupati H Husairi Abdi dan sejumlah pejabat, jajaran SKPD di lingkungan Pemkab HSU, serta Mitra DPPKB HSU seperti kader posyandu dan duta Genre HSU.

Untuk Duta Genre HSU yang baru saja terpilih tahun 2019 ini, Muhammad Budiman dan Khatimah.

Dalam acara senam pagi bersama tersebut, Hj Anisah mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang ikut memeriahkan rangkaian kegiatan Harganas ke-26 tingkat Kabupaten HSU.

Di akhir kegiatan senam bersama juga diundi berbagai hadiah serta dorprize menarik yang menambah suasana semarak acara.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Hj Anisah Rasyidah Wahid  serahkan hadiah
Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Hj Anisah Rasyidah Wahid  serahkan hadiah (Pemkab HSU)

(aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved