Bisnis

Mobile Banking Telkomsel Expo 2019, Telkomsel Gandeng 6 Perbankan di Kalsel

Mobile banking active user di Indonesia saat ini sudah sekitar 10 juta orang, 11 persen di antaranya dari Kalimantan dengan total 1,3 juta user

Mobile Banking Telkomsel Expo 2019, Telkomsel Gandeng 6 Perbankan di Kalsel
Banjarmasinpost.co.id/Mariana.
Mobile Banking Expo 2019 di Duta Mall, Banjarmasin, Sabtu (29/6/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Produk layanan digital perbankan kini semakin diminati seiring dengan digalakkannya cashless society yang kian menjadi trend di Indonesia.

Mobile banking active user di Indonesia saat ini sudah sekitar 10 juta orang, 11 persen di antaranya dari Kalimantan dengan total 1,3 juta user, dan pelanggan Telkomsel untuk Banjarmasin sendiri 300.000 orang.

Hal tersebut dipaparkan General Manager Digital Banking Telkomsel, Rudyanto Herlambang di sela peluncuran aplikasi MBanking Telkomsel, bertajuk MBanking Telkomsel Expo 2019, di Duta Mall, Banjarmasin.

"Mobile Banking merupakan produk layanan digital perbankan yang dapat dimanfaatkan pelanggan Telkomsel yang menginginkan lifestyle yang praktis. Melalui layanan SMS banking dan layanan UMB Telkomsel, pelanggan dapat bertransaksi dengan mudah dan cepat," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (29/6/2019).

Baca: Warga Pulau Sebuku Sangat Berharap, KMP Bamega Justru Lamban Beroperasi

Baca: Siti Jamidah Beri Penghargaan Bagi Peringkat Kelas di sekolahnya, Ini Alasannya

Baca: Hasil Free Practice 3 MotoGP Belanda 2019 Sabtu (29/6) Quartararo Tercepat, Rossi 11 & Marquez ke-7

Baca: Diduga Awan Comulunimbus Penyebab Hilang Kontak Helikopter TNI AD di Papua

Demi kemudahan bertransaksi via platform digital, Telkomsel menggandeng enam perusahaan perbankan di Kalsel yakni Bank Mandiri, BNI, BRI, Permata, CIMB Niaga, dan Bank Kalsel.

Event yang berlangsung dua hari ini hadir bagi pelanggan Telkomsel yang sekaligus meniadi nasabah perbankan, untuk dapat berkesempatan merasakan kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh layanan SMS Banking Telkomsel dan UMB *141#.

Pelanggan yang belum mengaktifkan layanan SMS Banking Telkomsel juga akan dibantu untuk melakukan aktivasi dengan mengunjungi booth perbankan yang telah bekerjasama dengan Telkomsel.

"Selain itu para pengunjung juga diharapkan tidak akan kesulitan apabila ingin melakukan transaksi pembayaran melalui banking, seperti transfer antar rekening, pembayaran tagihan telepon, listrik PDAM, hingga isi pulsa," kata Rudyanto.

Mobile Banking Expo 2019 di Duta Mall, Banjarmasin
Mobile Banking Expo 2019 di Duta Mall, Banjarmasin (Banjarmasinpost.co.id/Mariana.)

Telkomsel pun sudah bekerjasama dengan lebih dari 86 Bank yang berada di Indonesia, menjadikan layanan ini solusi efektif untuk memfasilitasi pelanggan yang semakin mengadopsi gaya hidup yang serba praktis dalam bertransaksi.

Baca: Mengaku Anggota TNI AL, Satpam Ini Sukses Tiduri 16 Wanita dan Gasak Perhiasannya

Baca: Sekap Penumpangnya, Driver Taksi Online Ini Aniaya dan Peras ATM Korban Rp 4 Juta

Baca: Penampakan Calon Anak Kembar Ammar Zoni dan Irish Bella Akhirnya Diperlihatkan

Pengunjung juga mendapatkan kesempatan membawa pulang berbagai hadiah menarik apabila melakukan aktivasi layanan SMS Banking pada saat event berlangsung sekaligus mencoba melakukan transaksi.

Grand prize satu Motor Yamaha Aerox 155 hingga hadiah undian harian berupa Smartphone Samsung A10 yang akan dibagikan langsung untuk para pengunjung yang beruntung. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved