Berita Kalteng

Aparat Keamanan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Rumah Pejuang Kalteng di Hari Bhayangkara

Personil Polres Palangkaraya, dan anggota TNI serta Aparatur Sipil Negara di Kalimantan Tengah untuk melakukan kegiatan bhakti sosial kemasyarakatan.

Aparat Keamanan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Rumah Pejuang Kalteng di Hari Bhayangkara
istimewa/Polres Palangkaraya
Bhakti Sosial dilakukan jajaran Polres Palangkaraya, TNI dan ASN di lngkungan Rumah Pejuang Kalteng, Tjilik Riwut di Jalan Jenderal Soedirman Palangkaraya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Peringatan Hari Bhayangkaraya ke 73 dimanfaatkan personil Polres Palangkaraya, dan anggota TNI serta Aparatur Sipil Negara di Kalimantan Tengah untuk melakukan kegiatan bhakti sosial kemasyarakatan.

Bhakti sosial dilakukan puluhan personil Polres Palangkaraya, TNI dan ASN di Rumah Pejuang Kalteng, Tjilik Riwut di Jalan Jenderal Soedirman di Palangkaraya, yang selama ini juga dikenal sebagai Galery dan Resto Tjilik Riwut yang dikelola oleh anak Pejuang Kalteng tersebut.

Personil gabungan TNI-POLRI serta ASN Pemkot Palangkaraya saat melakuka kegiatan sosial di rumah Pahlawan Nasional Tjilik Riwut di Jalan Jenderal Soedirman Kota Palangkaraya merupakan rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-73.

Kegiatan Bakti Sosial gabungan tersebut menunjukkan kekompakan lembaga aparatur pemerintah di Palangkaraya. Memimpin langsung kegiatan tersebut, Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul R.K Siregar bersama Wakapolres Kompol Arman Muis.

Baca: Pengawasan Tongkang Batu bara Diperketat Royalti Tambang Kalteng Meningkat, 2018 Capai Rp2 Triliun

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, akhir pekan tadi, mengatakan,
Bhakti Sosial tersebut dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73, sebagai upaya meningkatkan solidaritas antara TNI-POLRI dan ASN kota Palangkaraya.

Ini, agar masyarakat dapat menjaga kebersihan di lingkungannya terutama tempat ibadah dan menghargai jasa jasa Pahlawan."Tentu kitalah yang memulainya, sehingga bisa dicontoh oleh masyarakat," ujar Kapolres. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved