Liga Spanyol

Demi Sadio Mane, Real Madrid Siap Korbankan Anak Kesayangan Zidane Lewat Tukar Guling Pemain

Real Madrid dikabarkan mencoba melakukan penawaran kepada Liverpool lewat pertukaran antara Marco Asensio dan Sadio Mane.

Demi Sadio Mane, Real Madrid Siap Korbankan Anak Kesayangan Zidane Lewat Tukar Guling Pemain
zimbio.com
Marco Asensio 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Anak ajaib Real Madrid Marco Asensio bakal menjadi senjata Real Madrid untuk mendatangkan penyerang Liverpool Sadio Mane.

Real Madrid dikabarkan mencoba melakukan penawaran kepada Liverpool lewat pertukaran antara Marco Asensio dan Sadio Mane.

Sadio Mane menjadi salah satu pemain yang bersinar di bawah asuhan Juergen Klopp sejak didatangkan dari Southampton pada 2016.

Tak kurang dari 59 gol telah ia sarangkan dari 123 penampilannya bareng The Reds di berbagai ajang.

Musim 2018-2019, winger asal Senegal itu mampu mencetak 22 gol dalam semusim yang membawanya menjadi top skor Liga Inggris.

Tidak sampai di situ, dia turut mengantarkan Liverpool meraih juara Liga Champions dan membuat tim finis sebagai runner-up Liga Inggris.

Baca: Hasil Copa America 2019 Uruguay vs Peru - Luis Suarez Gagal Penalti, Uruguay Gagal ke Semifinal

Baca: Hasil Copa America 2019 Uruguay vs Peru - Luis Suarez Gagal Penalti, Uruguay Gagal ke Semifinal

Menurut laporan dari Daily Express, Real Madrid mencoba kembali untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Real Madrid diklaim menawarkan Marco Asensio untuk ditukar dengan Sadio Mane.

Secara kebetulan, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, diketahui merupakan pengagum berat bakat Marco Asensio.

Tidak hanya Klopp, Zinedine Zidane juga menjadikan Marco Asensio sebagai 'anak kesayangan' pada era pertama kepelatihannya di Madrid (2016-2018).

Penyerang asal Senegal yang membela Liverpool, Sadio Mane, bersujud untuk merayakan gonyal yang bersarang ke gawang AS Roma dalam semifinal Liga Champions leg pertama pada 24 April 2018, di Stadion Anfield.
Penyerang asal Senegal yang membela Liverpool, Sadio Mane, bersujud untuk merayakan gonyal yang bersarang ke gawang AS Roma dalam semifinal Liga Champions leg pertama pada 24 April 2018, di Stadion Anfield. (AFP PHOTO/Oli SCARFF)

Disebut anak kesayangan karena dia sering diturunkan dengan catatan 92 penampilan oleh pelatih asal Prancis pada rentang waktu tersebut.

Baca: Hasil Copas Americas 2019 Venezuela Vs Argentina, Tim Tango Tantang Brasil di Semifinal

Baca: Piala Dunia Wanita 2019, Kalah dari Swedia, Juara Dua Kali Jerman Kandas dan Gagal ke Olimpiade 2020

Asensio pun menjadi bagian penting El Real dalam meraih delapan trofi selama era pertama Zidane, termasuk dua gelar Liga Champions.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul : Anak Kesayangan Zidane Jadi Korban Rencana Tukar Guling Real Madrid

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved