Berita HSS

Wabup HSS Apresiasi Kodim 1003 Kandangan, Aktif Lakukan Kegiatan Kemasyarakatan

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad memberikan apresiasi kepada Kodim 1003 Kandangan yang dinilai aktif melaksankan kegiatan kemasyarakatan

Wabup HSS Apresiasi Kodim 1003 Kandangan, Aktif Lakukan Kegiatan Kemasyarakatan
Dari Diskominfo HSS untuk BPost
Kegiatan Komunikasi Sosial Kodim 1003 Kandangan, dengan jajaran Pemkab HSS 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad memberikan apresiasi kepada Kodim 1003 Kandangan, karena dinilai aktif melaksanakan kegiatan kemasyarakatan, hingga komunikasi sosial dengan masyarakat maupun jajaran pemerintahan HSS.

Pernyataan tersebut disampaikan Syamsuri Arsyad saat menhadiri kegiatan bertajuk Komunikasi Sosial dengan Aparat PemKan HSS, di Aula Manunggal, Makodim Kandangan, beberapa waktu lalu.

 Kegiatan tersebut bertema “Melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintah, kita tingkatkan sinergis dan kerjasama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI AD”. 

Wabup menyatakan, komunikasi sosial dengan aparat pemerintah di wilayah kodim 1003 Kandangan merupakan sinergi antar lembaga.

Baca: Tangani Gangguan Jiwa, Puskesmas Kelua Terima Pasien Hingga Dari Luar Daerah

Baca: Pandai Berbahasa Inggris, Gadis Hoby Fotografi ini Bercita-cita kerja di KBRI

Baca: Cara Shalat Syahrini Saat di Pesawat Jadi Sorotan, Istri Reino Barack Pakai Piyama Naik Jet Pribadi

Baca: Viral Kue Kekinian, Awal Penjualan Langsung Laku 50 Box

 “Kerjasama antarorganisasi untuk mencapai tujuan yang sama, menghasilkan nilai yang lebih dibanding dikerjakan sendiri. Semangat ini patut kita jaga, agar segala permasalahan di darah bisa diatasi bersama. Dengan kebersamaan, pelaksanaan pembangunan jadi lebih mudah,”ungkap Syamsuri. 

Diapun menilai,  Kodim 1003/Kandangan sangat aktif menjalin kerjasama dengan semua pihak tersebut, termasuk dengan pemerintahan.

“Hampir tiap minggu selalu ada undangan ke Pemkab untuk suatu kegiatan. Ini ni belum tentu ada di Kodim-Kodim yang lain,”katanya.

 Kegiatan yang diprakarsai Dandim 1003 Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, tersebut juga dihadiri Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, Wakapolres HSS Kompol Arif Himawan, Asisten Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan H Hubriansyah, serta para kepala dinas, camat dan Pambakal.

Baca: Si Jago Merah Mengamuk di Komplek PT Elbana, 48 Kamar Mess Karyawan Terbakar Habis

Baca: Hasil MotoGP Belanda 2019, Vinales Juara, Marquez Runner Up, Valentino Rossi Kena Sial Lagi!

 Sebelumnya, Dandim 1003/Kandangan menyampaikan, sebelum  maupun pasca Pemili April 2019 lalu, berjalan aman, damai dan lancar sesuai harapan bersama.

“Situasi tersebut harus kita pertahankan,”kata Dandim. 

Suhardi juga berharap, silaturahmi antara jajaran Kodim dan pemerintahan harus terus dijaga.

DIa pun mengajak semua pihak berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban di HSS. Selalu menjaga dan menciptakan hubungan baik,agar semua masalah daerah bisa diatasi bersama.

 (banjarmasinpost.co.id/hanani )

Penulis: Hanani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved