Berita Regional

Densus 88 Bekuk Teroris di Ponorogo Jawa Timur, Warga Disuruh Hapus Video Penangkapan

Bumi Reog dikejutkan penangkapan seorang warga terduga teroris di Desa Pohijo, Kecamatan Sampung. Sang terduga teroris berinisial D.

Densus 88 Bekuk Teroris di Ponorogo Jawa Timur, Warga Disuruh Hapus Video Penangkapan
Humas Polda Kalteng
Ilustrasi - Polda Kalimantan Tengah melakukan penggerebekkan kelompok terduga teroris di sebuah barang di Jalan Pinus Permai III, Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PONOROGO - Bumi Reog dikejutkan penangkapan seorang warga terduga teroris di Desa Pohijo, Kecamatan Sampung. Sang terduga teroris berinisial D.

Seorang warga yang menjadi saksi mata, Marji (40) menceritakan proses penangkapan terduga teroris. Menurutnya ada 10 anggota Densus 88 Antiteror yang mengendarai 5 mobil polisi, 3 Innova serta 4 sepeda motor.

Mereka langsung mencegat mobil yang dikendarai terduga teroris saat melintasi jalur alternatif menuju Jawa Tengah. Tepatnya di jalur Sampung-Pohijo.

“Penangkapan terduga teroris ini terjadi jalan yang berada tepat di depan rumah saya. Sekitar pukul 14.30 siang,” kata Marji, Minggu (30/6/2019).

Baca: YTh Bupati HSS, Kenapa Ekskavator Dinas Pertanian Digunakan untuk Penambangan Batu Putih?

Baca: Wawancara Eksklusif Bhabinkamtibas Pulau Sembilan : Harus Sewa Perahu Nelayan Saat Patroli

Marji melanjutkan, mobil terduga teroris juga sempat digeledah sebelum yang bersangkutan akhirnya diringkus. Terduga teroris berinisial D itu mengendarai mobil Toyota Avanza Silver plat B.

“Setelah dihentikan terus mobilnya digeledah. Pengemudinya ditengkurapkan terus dibawa ke arah Ponorogo,” Imbuhnya.

Saat proses penangkapan berlangsung, sejumlah warga ada yang mengabadikan momen tersebut de­ngan telepon genggam. “Tapi langsung didatangi petugas disuruh hapus,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada satupun dari pihak kepolisian yang bisa dimintai atau mau memberikan keterangan.(dtk)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved