Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO : Tak Kuat Naik Oprit Jembatan RK Ilir, Truk Trailer Hantam Sepeda Motor

Truk trailer warna biru merek Hino nopol DA 8950 TAH terhalang di tanjakan oprit jembatan tersebut, dari Jalan Martadinata menuju ke Jalan RK Ilir.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kawasan Jembatan RI Ilir terjadi kemacetan dan semua kendaraan yang melintas berlawanan arah satu jalur, sehingga terjadi buka tutup jalan, Senin (1/7/2019) pagi.

Penyebabnya adalah sebuah truk trailer warna biru merek Hino nopol DA 8950 TAH terhalang di tanjakan oprit jembatan tersebut, dari Jalan Martadinata menuju ke Jalan RK Ilir.

Dalam kejadian itu, bagian nelakang truk trailer (gandengan) menghantam taman median jalan. Kemudian menghantam sebuah sepeda motor nopol DA 2427 AQ yang parkir di tepi media jalan.

Baca: Mencuri Sepeda Motor di Halaman Masjid di HSU, Tim Gabungan Bekuk Pelaku di Kalteng

Baca: SK Guru Honor Masih Terganjal di LPMP, Disdik Banjar Segera Lakukan Ini

Baca: Festival Kopi Peringatan Harganas di Menara Pandang Disambut Antusias Warga Kota Banjarmasin

Pengemudi truk trailer bernama Dedy mengatakan, pagi itu dia membawa alat berat dan pada saat menanjak (menaiki oprit jembatan), tiba-tiba ban belakang mengenai gundukan, dan ban belakang tak bisa berputar.

Di luar dugaan, tiba-tiba truk trailer dengan cepat bergerak mundur. Dan bagian belakang gandengan melintang dan menutup jalan serta menghantam median jalan dan sebuah motor yang parkir.(banjarmasinpost.co.id/Jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved