Mereka Bicara

YTh Dinas Terkait di Kota Banjarmasin, Tolong Bersihkan Sungai Martapura di Kawasan Siring

mohon dibersihkan dan dirawat lagi kawasan siring Tendean dan Sudirman, serta pembersihan sungai Martapura dengan pengoptimalan kapal sapu sapu.

YTh Dinas Terkait di Kota Banjarmasin, Tolong Bersihkan Sungai Martapura di Kawasan Siring
banjarmasinpost.co.id/m rifky ihsani
Ini kapal sapu-sapu yang bersihkan sungai setiap hari di Banjarmasin, Kamis (28/8/2014). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepada Yth. Dinas terkait di Pemko Banjarmasin, mohon dibersihkan dan dirawat lagi kawasan siring Tendean dan Sudirman, serta pembersihan sungai Martapura dengan pengoptimalan kapal sapu-sapu.

Karena sebentar lagi akan banyak tamu dari luar daerah terkait acara Harganas yang akan dilaksanakan di Banjarmasin. Kalo sungai kita kotor, maka akan sangat memalukan apalagi tagline kota kita kota seribu dengan kota sungai terindah.
08115120708

TANGGAPAN:
KAMI mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran yang bapak sampaikan. Terkait kebersihan dan perawatan Siring Tendean dan Sudirman, kami terus berkolaborasi dengan SKPD terkait agar kedepan bisa lebih baik lagi tentunya dengan didukung pula oleh warga masyarakat.

Kami infokan juga bahwa saat ini kapal Sapu Sapu sudah beroperasi di Sungai Martapura dan terus akan melakukan pembersihan di sepanjang alur Sungai Martapura.

Pemko Banjarmasin dan Balai Wilayah Sungai Kalimantan II tetap berkomitmen untuk menjaga dan memelihara sungai-sungai yang ada di Kota Banjarmasin khususnya Sungai Martapura.

Semoga komitmen kami ini juga bisa didukung oleh warga masyarakat Kota Banjarmasin yang ikut bersama-sama menjaga, memelihara dan mewujudkan Kota Banjarmasin sebagai kota sungai terindah. Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga berkenan, terima kasih.

HIZBUL WATHONI, KABID Sungai Dinas PUPR Kota Banjarmasin_wm
Istimewa

HIZBUL WATHONI ST
Kabid Sungai Dinas PUPR Banjarmasin

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved