Berita Tapin

Kapolres Tapin Anjangsana ke Panti Asuhan dan Rumah Tinggal Warakawuri, Ini Kegiatannya

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno melakukan anjangsana ke rumah tinggal warakawuri anggota Polres Tapin dan rumah panti asuhan, Senin (1/7/2019)

Kapolres Tapin Anjangsana ke Panti Asuhan dan Rumah Tinggal Warakawuri, Ini Kegiatannya
Dari Humas Polres Tapin untuk BPost
Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno beri santunan ke Panti Asuhan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno melakukan anjangsana ke rumah tinggal warakawuri anggota Polres Tapin dan rumah panti asuhan, Senin (1/7/2019).

AKBP Bagus Suseno tak sendirian. Turut mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tapin, Henny Bagus Suseno dan para pejabat utama di lingkungan Polres Tapin.

Anjangsana itu melepas rasa rindu sekaligus membagi kebahagiaan karena sukses menggelar peringatan ke 73 Hari Bhayangkara di halaman hijau 99 Polres Tapin.

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno anjangsana ke rumah anak keluarga Polres Tapin yang sakit
Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno anjangsana ke rumah anak keluarga Polres Tapin yang sakit (Dari Humas Polres Tapin untuk BPost)

Rumah tinggal warakawuri yang disambangi Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno dan rombongan, diantaranya rumah warakawuri Epi Supiani, warakawuri Napiah, Panti Asuhan Budi Taqwa Kelurahan Kupang, Panti Asuhan Budi Akhlakul Karimah Desa Banua Halat Kiri Kecamatan Tapin Utara dan rumah ASN Welly Rantung yang anaknya sedang terbaring sakit.

Baca: Harganas Diagendakan Dihadiri Presiden Jokowi dan Istri, Juga Ada Pemecahan Rekor MURI

Baca: Sopir Bus Yessoe Konsumsi Narkoba Saat Membawa 44 Penumpang Terbalik di Lamandau

Baca: Saipul Jamil Tiba-Tiba Sindir Dewi Perssik Setelah Nikahi Angga Wijaya di Depan Nia Ramadhani

Baca: Jelang Martapura FC vs Madura FC, Kedua Pelatih Sama-sama Optimis

Perwira Urusan Humas Polres Tapin, Aipda Puryaji membenarkan kegiatan Angsana Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno dan jajaran itu, berisi kegiatan silaturahmi, memberikan santunan, memberikan bingkisan sembako serta memberikan pemeriksaan dan pengobatan gratis.

Sebelumnya, Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno menjadi irup korp rapot kenaikan pangkat, pemberian penghargaan Kapolres kepada personel yang berprestasi dan pelepasan personel purna tugas Polres Tapin. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved