Techno

Laptop Tertipis dan Teringan, Begini Penampakan Swift 7 yang Dilounching Acer Indonesia

Acer Indonesia resmi melaunching Swift 7 sebagai laptop tertipis dan teringan, di Jakarta (27/6/2019).

Laptop Tertipis dan Teringan, Begini Penampakan Swift 7 yang Dilounching Acer Indonesia
Istimewa/Acer Indonesia.
Acer Indonesia resmi melaunching Swift 7 sebagai laptop tertipis dan teringan, di Jakarta (27/6/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Acer Indonesia resmi melaunching Swift 7 sebagai laptop tertipis dan teringan, di Jakarta (27/6/2019).

Swift 7 hadir sebagai gabungan kemewahan dalam balutan bahan premium terpilih untuk estetika desain yang elegan dan persona yang stylish, prestige dan confidence.

“Hadirnya Swift 7 menunjukkan kepemimpinan Acer dalam lini laptop ultra tipis dan ringan menjadi selangkah di depan dari kompetitor di industri PC. Swift 7 kami telah mendapatkan penghargaan dari CES 2019, iF Design, dan Reddot Award, satu-satunya laptop ultra tipis dan ringan di dunia yang memborong semua penghargaan prestisius tersebut tahun ini," ujar Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, dalam rilis yang diterima Banjarmasinpost.co.id, Selasa (2/7/2019).

Dengan menghadirkan perpaduan yang seimbang antara estetika desain dan teknologi, Swift 7 membawa tren laptop tipis ke arah yang baru sekaligus memudahkan siapa saja untuk tampil elegan namun tetap mobile dan produktif.

Baca: Kejar Api di Simpang Jagung, Mobil Relawan Pemadam Kebakaran Alami Kecelakaan

Baca: Blangko KTP El di Banjarbaru Kosong, Warga Diminta Bersabar

Baca: Penampakan Mantan Suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro yang Ikuti Ibu Bilqis di Dunia Hiburan

Baca: Enam Bulan di Papua, Iptu Bambang Bahagia Bawa Pulang Anggota Dengan Lengkap

Swift 7 2019 hadir dengan 92 persen screen-to-body ratio berkat bezel super tipis di keempat sisi pada Corning® Gorilla® Glass 6 touch display
Hadir dalam dua pilihan warna dengan sentuhan akhir yang elegan, Starfield Black dan Moonstone White.

Sebagai bagian dari Swift Series, Swift 5 hadir dengan layar sentuh IPS 14 inci dan berat kurang dari 1 kg dan Swift 3 Air hadir dengan berat 1,3 kg didukung daya tahan baterai hingga 13 jam pemakaian yang memudahkan mobilitas penggunanya.

Tampilan layar Swift 7 juga telah diupdate. Panel layarnya kini memiliki bezel ultra tipis dengan ketipisan 2,57 mm saja.

Hal ini tidak hanya memperkecil dimensi laptop secara dramatis menjadi 317,9 mm (W) x 191,5 mm (D), namun membuat aspek rasio layar ke bodinya mencapai 92 persen untuk tampilan layar jadi lebih besar.

Pengguna dapat melakukan lebih banyak hal dengan menggunakan dua port USB Type-C yang mendukung Thunderbolt ™ 3 untuk kecepatan bandwidth hingga 40 Gbps dan memberikan daya sistem dan menghubungkan ke layar apa pun, begitu pula dengan USB 3.1 Gen 2.

DisplayPort 1.2 menghadirkan kecepatan transfer data hingga 10 Gbps dan mendukung external display resolusi tinggi dan pengisian cepat untuk perangkat eksternal.

Baca: 695 Personil Polda Kalsel Naik Pangkat, Kapolda Irjen Yazid Fanani Berpesan Ini

Baca: Api Berkobar di Atap Bangunan SMKN Tabalong, Beruntung Api Cepat Dikuasai

Menjaga koneksi internet pada Acer Swift 7 dapat diandalkan dan super cepat dengan Intel Wireless-AX yang mampu menghadirkan Wi-Fi 6 yang memiliki kecepatan Gigabit dan menampilkan teknologi 2x2 MU-MIMO.

"Perangkat tambahan (peripherals) juga dapat dihubungkan melalui Bluetooth 5.0, sementara kombo headphone dan jack speaker memastikan kualitas audio yang jernih dan tajam," tukasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved