Berita Kotabaru

Mahasiswa Datangi Kantor Bupati dan DPRD Kotabaru, Tuntut Selesaikan 7 Point Penting

Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Rakyat Anti Korupsi (Gerakor) Kotabaru, mendatangi kantor Bupati dan DPRD Kotabaru

Mahasiswa  Datangi Kantor Bupati dan DPRD Kotabaru, Tuntut Selesaikan 7 Point Penting
Banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Mahasiswa Hearing Dengan DPRD Kotabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Rakyat Anti Korupsi (Gerakor) Kabupaten Kotabaru, mSejumlah endatangi kantor Bupati Kotabaru dan DPRD Kotabaru.

Massa yang melakukan aksi pada Selasa (2/7/19) sekitar pukul 10.00 wita membawa arak-arakan keranda dan spanduk yang bertuliskan 'Diam adalah penghianatan".

Aksi yang menamakan diri, Gerakan 2 Juli 2019 juga menyampaikan tiga poin yakni 1. Kotabaru Matisuri, 2. Tuntaskan Misteri WTP dan 3, Kotabaru Kronis.'

Tidak itu saja, sejumlah poin juga disampaikan mahasiswa ini. Dilanjutkan dengan Hearing di DPRD Kotabaru yang sempat disambut Plt Kadis Kominfo H Sugian Noor.

Setelah, berorasi di Jalan, mahasiswa yang tergabung di Gerakor ini beralih ke DPRD Kotabaru. Mereka meminta agar ada kejelasan terkait poin tuntutan mereka.

Baca: Sinopsis Film Spider-Man 2 di Bioskop Trans TV Jam 21.00 WIB Malam Ini Dibintangi oleh Tobey Maguire

Baca: Fakta Baru Galih Ginanjar Sebut King Faaz Bukan Putranya dengan Fairuz, Ditantang Hotman Paris

Baca: 165 Calhaj PNS Siap Berangkat, Bupati HSS Lakukan Pelepasan

Baca: Fasilitas Taman Raza Martapura Compang-camping, Begini Upaya DLH Banjar

Sejumlah poin pembahasan disampaikan yang saat ini ramai dibicarakan. Setidaknya ada 7 poin penting yang dianggap harus diselesaikan.

Poin pertama terkait keterangan hasil audit WTP secara lisan dan tulisan dari BPK RI, poin kedua meminta kepada penyelenggara daerah dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati terkait hutang Pemkab.

Poin ketiga, meminta ke dewan untuk memberikan keterangan lisan dan tulisan, apa alasan krusial terkait tidak terselenggaranya APBD Perubahan 2018.

Poin selanjutnya, meminta Bupati dan Wakil Bupati memberikan penjelasan terkait hilangnya foto Wakil Bupati di hari  jadi ke-69 Kabupaten Kotabaru.

Selainjutnya, mahasiswa ini juga meminta penjelasan terkait perkembangan bangunan infrastruktur Kotabaru.

Halaman
123
Penulis: Man Hidayat
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved