Kriminalitas HSU

Operasi Jaran Intan, Satreskrim Polres HSU dan Polsek Amuntai Selatan Amankan Dua Pelaku Curanmor

Operasi Jaran Intan yang dilakukan petugas gabungan dari Satreskrim Polres HSU dan Polsek Amuntai Selatan berhasil mengungkap dua kawanan pelaku

Operasi Jaran Intan, Satreskrim Polres HSU dan Polsek Amuntai Selatan Amankan Dua Pelaku Curanmor
polres hsu
-dua pelaku curanmor Andri Aryadi alias Andri dan Ahmad Kusasi alias Sasi (duduk) beserta barang bukti berupa sepeda motor yang jadi sarana lakukan aksi curanmor, 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Operasi Jaran Intan yang dilakukan petugas gabungan dari Satreskrim Polres HSU dan Polsek Amuntai Selatan berhasil mengungkap dua kawanan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Senin (1/7/2019) sekitar pukul 04.00 Wita.

Dua kawanan yang diamankan, Andri Aryadi alias Andri (31), warga Desa Jumba, Kecamatan Amuntai Selatan, HSU dan Ahmad Kusasi alias Sasi (27), warga Desa Teluk Paring, Kecamatan Amuntai Selatan, HSU.

Pelaku Andri ditangkap ketika sedang berada diteras sebuah rumah di Desa Padang Darat, Kecamatan Amuntai Selatan, HSU.

Sedangkan pelaku Ahmad Kusasi alias Sasi diamankan setelahnya di Jln Veteran Jumba, Kecamatan Amuntai Selatan, HSU.

Dari penangkapan terhadap kedua pelaku, petugas mendapat barang bukti berupa satu lembar STNK dan BPKB Honda CBR DA 2338 HL, yang telah dicuri pelaku.

Baca: Suami Menikahi Adik Kandungnya di Kalimantan Diduga Selingkuh, Istri Sah Tahu dari Video

Baca: Utang Galih Ginanjar Dibongkar Kakak Fairuz A Rafiq, Suami Barbie Kumalasari Sempat Ngaku Ini

Baca: Curhat Puput Nastiti Devi Saat Ultah Ahok BTP dan Kesehatannya Disebut Putra Veronica Tan

Baca: Hari Tua Raffi Ahmad Terancam Suram Gara-gara Sakit Ini, Suami Nagita Slavina Diminta Jalani Operasi

Sedangkan Honda CBR DA 2338 HL yang merupakan hasil curian kedua pelaku saat ini masih dalam tahap pencarian oleh petugas.

Selain mengamankan dokumen kendaraan, petugas juga menyita satu unit sepeda motor Yamaha F1ZR dengan Nopol DA 3873 FA warna Merah yang saat beraksi digunakan pelaku sebagai sarana.

Informasi didapat, kedua pelaku melakukan aksinya Jumat (2/3/2019) malam di halaman warnet di Desa Ujung Murung samping Gang Muhajirin, Kecamatan Amuntai Selatan, HSU.

Bermula sekitar pukul 21.30 Wita, korban datang ke warnet untuk main game dan sebelumnya memarkir sepeda motor Honda CBR di depan halaman warnet.

Kemudian korban masuk ke dalam warnet untuk main game dan kurang lebih satu jam setelah main game ada mendengar suara sepeda motor yang dihidupkan dengan ciri suara knalpot agak nyaring.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved