BUMI BERSUJUD

Tiga LPM di Tanahbumbu Terbaik, Sekda Berikan Penghargaan

Tiga LPM terbaik setelah sebelumnya dilakukan penilaian lomba dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD).

Tiga LPM di Tanahbumbu Terbaik, Sekda Berikan Penghargaan
HO/Diskiminfo Tanahbumbu
Sekdakab Tanahbumbu H Rooswandi Salem menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba LPM se-Kabupaten Tanahbumbu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BATULICIN - Tiga Lembaga Pembedayaan Masyarakat (LMP) di Tanahbumbu terbaik. Tiga LPM terbaik setelah sebelumnya dilakukan penilaian lomba dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD).

Tiga LPM terbaik antara lain, LPM Desa Karang Intan Kecamatan Kuranji sebagai juara pertama, LPM desa Purwodadi Kecamatan Angsana sebagai juara kedua dan LPM Desa Betung Kecamatan Kusan Hilir sebagai juara ketiga.

Sebelumnya oleh DPMD Tanahbumbu melaksanakan lomba LPM se-Kabupaten Tanahbumbu. Berdasar penilaian, tiga LPM terpilih menjadi yang terbaik setelah menyisihkan kontestan lainnya mengikuti lomba.

Untuk itu, tiga LPM memenangi lomba mendapat penghargaan yang diserahkan sekretaris Daerah H Rooswandi Salem didampingi Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Dinas PMD dan Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan.

Sekdakab Tanahbumbu H Rooswandi Salem (lima dari kiri) dan jajaran berfoto bersama dengan perwakilan LPM yang menjadi juara lomba LPM.
Sekdakab Tanahbumbu H Rooswandi Salem (lima dari kiri) dan jajaran berfoto bersama dengan perwakilan LPM yang menjadi juara lomba LPM. (HO/Diskiminfo Tanahbumbu)

Penyerahan hadiah dilaksanakan bersamaan waktu upacara gabungan, Senin (01/07/2019) kemarin di halaman Kantor Bupati Tanahbumbu.

Adapun hadiah didapat masing-masing pemenang sebesar Rp 3.000.000 untuk LPM juara pertama, Rp 2.500.000 untuk juara kedua dan Rp 2.000.000,- untuk juara ketiga. (*/Aol)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved