Berita Kalteng

Urine Positif Mengandung Narkoba, Sopir Bus Yessoe Diperiksa Intensif Setelah Kecelakaan Tunggal

Penyidik Kepolisian Polres Lamandau dan Polda Kalteng memeriksa intensif dua orang sopir Bus Yessoe terkait kecelakaan tunggal yang terjadi

Urine Positif Mengandung Narkoba, Sopir Bus Yessoe Diperiksa Intensif Setelah Kecelakaan Tunggal
HO/Polres Lamandau
Korban kecelakaan bus terbalik di Lamandau saat di rujuk ke RSUD Immanuddin Pangkalanbun, Kotawaringin Barat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, LAMANDAU - Penyidik Kepolisian Polres Lamandau dan Polda Kalteng memeriksa intensif dua orang sopir Bus Yessoe terkait kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Trans Kalimantan km 40 Lamandau, Kalimantan Tengah, Senin (1/7/2019).

Direktur Lalulintas Polda Kalteng, Kombes Pol Aries Syahbudin, Selasa (2/7/2019) mengatakan, Sopir Bus Yessoe yang positif menggunakan narkoba adalah sopir cadangan atas nama Andi Setiawan (36) yang saat itu tidak dalam keadaan sedang menyetir bus yang mengangkut 44 penumpang.

Aries Syahbudin mengatakan, saat terjadi kecelakaan tunggal Bus Yessoe masuk parit di Jalan Trans Kalimantan km 40 di Kabupaten Lamandau, sopir yang menyetir Bus Yessoe bernama Edy Sutrisno (43) negatif menggunakan narkoba.

Baca: Sinopsis Film Spider-Man Far From Home, Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 3 Juli 2019

Baca: Kondisi Psikologis Song Hye Kyo Setelah Digugat Cerai Song Joong Ki, Sering Nangis dan Tampak Kurus

Baca: Keadaan Kuburan Ani Yudhoyono Setelah Sebulan Meninggalnya Istri SBY Itu, Aliya Rajasa Ungkap Ini

Baca: Jokowi Blak-blakan soal Menteri dari Profesional atau Parpol, Tetap Buka Pintu Parpol Oposisi

Namun sebut dia, pihaknya terus melakukan pendalaman terkait kecelakaan yang terjadi di Jalan Trans Kalimantan Kabupaten Lamandau tersebut.

"Untuk pengemudi Edy Sutrisno urine nya negatif, yang positif pengemudi cadangan, saat ini dilakukan sidik oleh satnarkoba," ujarnya.

Seperti Diketahui, Bus Yessoe dengan Nomor Polisi KH 7121 GI berangkat dari Pontianak pada hari minggu Pukul 21.00 Wib tujuan Kabupaten Kotawaringin Timur, membawa 44 penumpang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Trans Lamandau km 40.

Sebanyak tiga orang tewas dalam kejadian tersebut dan enam mengalami luka berat sedangkan lainnya mengalami luka ringan.

Para korban merupakan rombongan karyawan dari Kota Pontianak, Kalbar naik bus tersebut menuju PT. MUSIM MAS di Kab. Kotawaringin Timur, Kalteng.

banjarmasinpost.co.id /faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved