Kriminalitas Banjarmasin

Cekcok Pembagian Warisan Ganti Rugi Lahan di Sungai Lulut Banjarmasin, Arbani Tewas Diparang

Insiden berdarah itu terjadi di Jalan Veteran km 5,5, Gang Unsur RT3, Jalan Veteran km 5,5, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Cekcok Pembagian Warisan Ganti Rugi Lahan di Sungai Lulut Banjarmasin, Arbani Tewas Diparang
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Jenazah Arbani(45), pada saat berada di Kamar Mayat RSUD Ulin Banjarmasin, Rabu (3/7/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Diduga cekcok masalah pembagian warisan, Arbain (45) yang bermaksud membela kakak perempuannya, tewas dengan luka bacok pelaku akibat diparang di Sungai Lulut, Banjarmasin, Rabu (3)7/2019) siang.

Insiden berdarah itu terjadi di Jalan Veteran km 5,5, Gang Unsur RT3, Jalan Veteran km 5,5, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

Dalam kejadian itu korban mengalami luka memanjang dan cukup dalam di bagian pinggang sebelah kiri. Usai membacok, pelakunya diduga dua orang itu langsung kabur meninggalkan tempat kejadian perkara.

Warga yang melihat kejadian, langsung membawa korban ke RSUD Ulin Banjarmasin. Sekitar dua jam kemudian, korban meninggal dunia.

Baca: Sekdaprov Kalsel : Kami Masih Tunggu Hasil Konsultasi ke Kemendagri Terkait Renovasi Stadion 17 Mei

Baca: Kejari Banjarbaru Siap Launching Layanan Tilang dan Besuk Lewat Aplikasi Si Anang dan Si Bungas

Baca: Baznas Kalsel Akan Salurkan Sapi Kurban ke Desa Miskin, Masyarakat Bisa Berklurban Melalui Baznas

Insiden itu terjadi di dalam gang, dan tidak banyak yang tahu. Deni, salah satu warga yang melihat kejadian mengatakan, pada saat dia melintas di TKP, dia melihat korban sudah terkapar di jalan dalam keadaan berlumur darah.

Kemudian ada gerobak melintang di dalam gang, yang mana gerobak itu milik korban. Informasi di lapangan menyebutkan, warisan yang dimaksud adalah uang ganti rugi pembebasan rumah ganti rugi untuk pelebaran Jembatan Sungai Lulut.

Korban meminta kepada salah satu kakaknya agar kakak tertua perempuannya diberi bagian. Rupanya ucapan itu disampaikannya kepada suaminya, yang mana suaminya mengambil hati dan pada Rabu siang saat bertemu, pelaku membacok korban Arbani.

Kasi Humas Polsekta Banjarmasin Timur, Aiptu Partogi yang ditemui di Kamar Mayat RSUD Ulin Banjarmasin mengatakan, pihaknya sudah mengetahui identitas pelaku dan kini masih dalam pengejaran. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved