Liga 1 2019

LINK Live Streaming Persija vs PSS Sleman, Siaran Langsung Indosiar Laga Liga 1 2019 Pekan 6

Siaran langsung dan live streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman via Indosiar tersaji dari Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi pada Liga 1 2019

Saksikan pertandingan Persija Jakarta vs PSS Sleman di Liga 1 2019 pekan 6 Rabu (3/7/2019) melalui live streaming Indosiar di laman vidio.com

BANJARMASINPOST.CO.ID - Siaran langsung dan live streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman via Indosiar tersaji dari Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi pada pekan 6 Liga 1 2019, Rabu (3/7/2019).

Ya, laga Persija vs PSS Sleman dijadwalkan disiarkan langsung dan live streaming Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. Link Indosiar ada di bagian berita ini.

Jelang laga ini, skuat Macan Kemayoran berambisi menaklukkan PSS Sleman.

Hal ini seperti diutarakan oleh pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos pada sesi konferensi pers jelang laga, yang berharap skuatnya memberikan permainan terbaik.

Baca: Berlangsung Live Streaming Indosiar! Susunan Pemain Persija Jakarta vs PSS Sleman di Liga 1 2019

Baca: Live RCTI! Jadwal Leg Ke-dua Semifinal Piala Indonesia Borneo FC vs Persija, Madura United vs PSM

“Kami sudah bersama selama tiga minggu. Ditambah persiapan tim semakin hari semakin bagus. Positifnya beberapa pemain cedera sudah kembali bergabung dengan tim,”ujar Julio Banuelos, Selasa (2/7/2019) dikutip BPost Online dari laman resmi Persija.

Dia menginginkan Ismed Sofyan cs meraih kemenangan.

Apalagi ini laga kandang perdana bagi Persija ditambah lagi tim berjuluk Macan Kemayoran belum sekalipun meraih kemenangan di liga.

“Ini pertandingan perdana kami di liga. Kita membutuhkan hasil. Para pemain yang diturunkan pun sudah siap. Ditambah kemenangan dibutuhkan untuk melangkah klasemen lebih baik,”tambahnya.

Namun pelatih asal Spanyol ini memprediksi tak mudah bagi timnya meraih poin penuh.

Halaman
123
Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved