Kesehatan

Modeling Berparas Cantik Ini Memilih Perawatan Bibir Dengan Air Putih dan Madu

Menjaga kesehatan bagian wajah tersebut, Putri Amelia, modeling cantik ini melakukan perawatan secara alami.

Modeling Berparas Cantik Ini Memilih Perawatan Bibir Dengan Air Putih dan Madu
istimewa
Putri Amalia, modeling Banjar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bibir yang sehat dan lembap tentu akan terasa lebih nyaman dan menarik untuk dilihat. Menjaga kesehatan bagian wajah tersebut, Putri Amelia, modeling cantik ini melakukan perawatan secara alami.

Menurut Putri, bibir adalah bagian terpenting dari anggota wajah. Karena pertama orang akan tertuju pada bibir saat berbicara dan bibir juga sangat menentukan kecantikan seseorang.

"Apabila bibir seseorang itu pucat atau tidak memakai lipstik, maka orang akan berasumsi orang itu sedang sakit," ujarnya Galuh Persahabatan Kabupaten Banjar.

Sebab itu bibir sangat penting dalam menunjang penampilan seseorang. Upayakan bibir tidak mudah kering dan pecah, maka perbanyak minum air putih.

Baca: Waspadai Makan Garam dan Makanan Pedas, Ternyata Berdampak Pada Kesehatan Bibir

Pakai lipbalm atau lipcake setiap malam sebelum tidur. Putri juga biasanya memakai madu asli untuk dioleskan ke bibir. Agar bibir tetap terawat selama kita tidur.

Selain itu, cara putri merawat bibir agar tidak kering yaitu dengan memakai lipbalm sebelum memakai lipstik dan memakai madu asli untuk dioleskan ke bibir setiap malam sebelum tidur.

Madu sangat bagus untuk bibir agar tetap terawat dan hasilnya pun akan membuat bibir kita menjadi berwarna merah alami. Pastinya bibir akan sehat dan lembab.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved