Berita Banjarmasin

Meriahkan HARGANAS 2019, Kabid HAM Ikuti Ikuti Seminar Pola Asuh Anak dan Remaja

Seminar Pola Asuh Anak dan Remaja yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak bekerjasama dengan BKKBN.

Meriahkan HARGANAS 2019, Kabid HAM Ikuti Ikuti Seminar Pola Asuh Anak dan Remaja
istimewa
Seminar Pola Asuh Anak dan Remaja yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak bekerjasama dengan BKKBN, Kamis (4/7/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Dalam rangkaian kegiatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke- XXVI Tahun 2019, Kepala Bidang Hak Asasi Manusia Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Rosita Amperawati dan Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Martapura, Muhammad Latif Saifudin ikut hadir dalam acara Seminar Pola Asuh Anak dan Remaja yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak bekerjasama dengan BKKBN, Kamis (4/7/2019).

Hadir dalam kegiatan ini sejumlah narasumber seperti dari yayasan Bina Sejahtera Indonesia, Hadi Utomo Psikolog Anak Dr.Rose Mini, AP.MPsi , Dra.Evi Ratnawati, Dr.Dwi Hastuti, MSi dan Ketua Bhayangkari Polda Kalsel, Dr.Rini, ST Wowor, MPsi.

'"Kemenkumham kalsel turut menyukseskan kegiatan HARGANAS Ke- XXVI Tahun 2019 dengan berpartisipasi pada semua rangkaian kegiatan dengan menghadirinya tentunya ini sangat mendukung misi dari kementerian kami yaitu Mewujudkan penghormatan, pemenuhan, dan perlindungan Hak Asasi Manusia."ungkap Kepala Bidang HAM Kalsel, Rosita Amperwati.

Baca: Ustadz Abdul Somad Tinggalkan Indonesia Selama Setengah Tahun, Dimas Seto Ungkap Hal Ini

Baca: Jadwal Keberangkatan Calhaj Asal Banjarmasin Diundur, Catat Jadwal Pastinya

Baca: Mendagri Tegur 11 Gubernur Karena Tidak PTDH ASN koruptor, Sekda : Surat Kami Belum Dibalas Pusat

Sementara itu secara simbolis Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak, Muhammad Latif Saifudin menerima buku dari Psikolog Anak, Rose Mini.

Kegiatan seminar dihadiri kurang lebih 200 orang dari perwakilan SKPD/Instansi/Lembaga/Ormas Se-Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan. (Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved