Berita Tapin

Produk Kerajinan Tapin Sedot Perhatian Peserta Harganas 2019

Stand Kabupaten Tapin menyedot perhatian pengunjung pada Pameran dan Gelar Dagang Harganas XXVI 2019 di Kota Banjarbaru, Kamis (4/7/2019).

Produk Kerajinan Tapin Sedot Perhatian Peserta Harganas 2019
Dari Humas Pemkab Tapin untuk BPost
Stand Kabupaten Tapin mempromosikan kerajinan tangan dan produk olahan makanan pada Peringatan Harganas XXVI di Kota Banjarbaru, Kamis (4/7/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Stand Kabupaten Tapin menyedot perhatian pengunjung pada Pameran dan Gelar Dagang Harganas XXVI 2019 di Kota Banjarbaru, Kamis (4/7/2019). 

Itu karena berbagai kerajinan anyaman yang ditampilkan stand Kabupaten Tapin ditawarkan dengan harga terjangkau, seperti tikar dalit purun, tas purun, tas rotan kombinasi eceng gondok, tutup saji bahan rotan, kopiah jangang, anyaman purun maupun rotan dan kain sasirangan berbagai macam motif khas Tapin.

Kerajinan anyaman tikar dalit yang dijual di stand Kabupaten Tapin menjadi daya tarik tersendiri, karena banyak pengunjung baik dari Kalsel maupun dari daerah luar Kalsel yang melirik dan kemudian membeli.

Baca: Bincang Cerita Remaja Bersama BKKBN di momen Harganas 2019, Begini Keseruannya

Baca: Jodoh Ranty Maria Sepeninggal Ammar Zoni yang Nikahi Irish Bella Diungkap Sosok Ini, Berkah Cinlok?

Baca: Suara Minor Lingkupi Seleksi Sekda Banjar, Begini Respon Pansel

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapin, Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan menjelaskan dalam setiap momen atau kesempatan di berbagai event, pihaknya selalu ikut serta mempromosikan produk unggulan daerah Kabupaten Tapin.

"melewati event inilah produk kita bisa bersaing diluar," kata istri Bupati Tapin, HM Arifin Arpan. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid) 

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved