Selebrita

Reaksi Tak Terduga Hilda Vitria Seusai Kriss Hatta Diputus Bebas, Bagaimana Billy Syahputra?

Reaksi tak terduga pihak Hilda Vitria seusai Kriss Hatta diputus bebas dari kasus pemalsuan buku nikah. Bagaimana dengan Billy Syahputra?

Reaksi Tak Terduga Hilda Vitria Seusai Kriss Hatta Diputus Bebas, Bagaimana Billy Syahputra?
Instagram/ @krisshatta07 dan @hvkhildavitriakhan
Kriss Hatta dan Hilda Vitria 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Reaksi tak terduga pihak Hilda Vitria seusai Kriss Hatta diputus bebas dari kasus pemalsuan buku nikah. Bagaimana dengan Billy Syahputra?

Hilda Vitria Khan dan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid nampak terlihat menghadiri sidang putusan terdakwa Kriss Hatta, di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/7/2019).

Selaku kuasa hukum Hilda Vitria, Fahmi Bachmid mengaku apapun putusannya itu dapat membuka kebenaran yang terjadinya atas kasus dugaan akta dokumen palsu pada Kriss Hatta, dan menyerahkan semuanya ke pihak hukum.

“Kalau putusan saya serahkan pada Majelis Hakim. Kalo untuk kami sih sepenuhnya percaya dan menyerahkan sepenuhnya kepada Majelis Hakim dan kepada JPU,” ujar Fahmi Bachmid.

Baca: Ancaman Sosok Ini untuk Hilda Vitria Pasca Kriss Hatta Divonis Bebas, Tak Sebut Billy Syahputra

Baca: Status Pernikahan Hilda Vitria Setelah Kriss Hatta Bebas, Ini Sikap Mantan Billy Syahputra?

Baca: Jodoh Ranty Maria Sepeninggal Ammar Zoni yang Nikahi Irish Bella Diungkap Sosok Ini, Berkah Cinlok?

Baca: Senjata Ani Yudhoyono Diungkit Menantu SBY, Annisa Pohan Ungkap Fakta Melalui Postingan Instagram

Baca: Anang Hermansyah Ngaku Pergi dengan Selingkuhan ke Brasil, Ekspresi Ashanty Saat Tahu Jadi Sorotan

Baca: Senasib Raffi Ahmad! Daftar Artis yang Pita Suaranya Pernah Bermasalah, Syahrini Hingga Ari Lasso

“Bagaimana keputusannya kami memang sudah serahkan bagaimana rasa keadilan itu bisa terungkap. Semuanya terbuka dan bagaimana pertimbangan hakim, nanti terserah pengadilan," sambungnya.

Lebih lanjut, menurutnya sidang putusan juga bukan soal menang atau kalah jadi di dalam perkara pidana itu sebetulnya tentang terbukti atau tidaknya perbuatan sesorang terdakwa.

“Jadi persoalannya bukan menang kalah tapi kami hanya mencari keadilan, satu. Kedua kami juga mencari kebenaran seutuhnya, saja” tutur dia.

Sebelumnya, Hakim Ketua memutuskan dan mengetuk palu bahwa Kriss Hatta dibebaskan dari semua dakwaan dan bebas dari penjara.

"Pertama, mengadili menyatakan terdakwa Krisdian Topo Khuhatta tidak terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana dalam Pasal 266 Ayat 2 KUHP sebagaimana dalam dakwaan Penuntut Umum," kata Hakim Ketua, Sophia M. Tambunan, di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/7/2019) dilansir Grid.ID.

"Kedua, membebaskan terdakwa oleh karena itu dari semua dakwaan," lanjutnya.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved