Kriminalitas Banjarmasin

Warga Sungai Andai Dicokok di Kamar Hotel, Petugas Ditnarkoba Polda Kalsel Temukan Sabu

Saat menggeledah saku celana bagian belakang yang dipakainya petugas menemukan satu paket sabu dan maka tak ayal lagi ia pun digiring ke Polda Kalsel.

Warga Sungai Andai Dicokok di Kamar Hotel, Petugas Ditnarkoba Polda Kalsel Temukan Sabu
HO/Humas Polda Kalsel
KTP tersangka sabu yang diamankan di sebuah hotel di Kota Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Aam (39) warga Jalan Sungai Andai Komplek Herlina Perkasa Blok II Rt. 045 Rw. 03 Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara cukup terkejut kala beberapa petugas Ditnarkoba mendatangi kamar hotel tempatnya menginap, Senin (1/7) malam.

Wajahnya tampak berubah kala petugas melakukan penggeledahan di satu kamar di Hotel Pesona yang ia tinggali. Dan ternyata penyidikan petugas benar adanya dimana ditemukan satu paket sabu siap edar.

Adanya penemuan sabu ini membuat pekerja swasta ini akhirnya digelandang ke Mako Ditnarkoba Polda Kalsel. Setelah diperiksa dan cukup bukti ia pun ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan sabu tersebut.

Informasi dihimpun penangkapan Aam ini bermula seperti biasanya ada keterangan masuk bahwa adanya peredaran sabu yang diduga dilakukan warga Sungai Andai ini. Tak gegabah petugas pun melakukan penelusuran dengan dilakukannya lidik terhadap lelaki ini.

Baca: Puluhan Juta Uang Milik Pedagang Palangkaraya Ini Dicuri di Warung Saat Tidut, Kaget Ada SMS Banking

Baca: Penyebab Instagram Down Maupun WhatsApp Down Terungkap? Cek Daftar Daerah Terdampak

Baca: Minin Pengaspalan, Jalan Sutoyo S dari Komplek Es Terang hingga Trisakti Sering Tergenang Air

Hingga Senin (1/7) sekitar pukul 21:30 Wita, keberadaan Aam terendus di Hotel di Jalan Hasan Basry. Tanpa menunggu lama petugas Subdit 3 Ditnarkoba sekitar pukul 21.30 wita, bergerak ke lokasi dan melakukan penggeledahan di kamar hotel yang ditinggalinya.

Saat menggeledah saku celana bagian belakang yang dipakainya petugas menemukan satu paket sabu dan tak ayal lagi ia pun digiring ke Mako Polda Kalsel.

Direktur NarkobaKombes Wisnu Widarto melalui Kasubdit 3 AKBP Diaz Sasongko, Rabu (3/7) membenarkan pihaknya telah mengamankan Aam pada Senin (1/7) malam.

Dimana Aam phaknya amankan di Hotel Pesona di Jalan Brigjen H. Hasan Basri kamar 224 .

"Waktu itu ada info diduga akan melakukan transaksi narkoba. Barang bukti yang kita temukan 1 (satu) paket sabu berat kotor 2,50 gram (berat bersih 2,30 gram)," ucap Diaz seraya mengatakan tersangka pihaknya persangkakan pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved