MotoGP

Jelang Race MotoGP Jerman 2019 - Tantangan Quartararo di Sachsenring, Sebut Bukan Sirkuit Favorit

Fabio Quartararo terus tebar pesona dengan menunjukkan performa apik dalam tahun pertamanya tampil di MotoGP.

Jelang Race MotoGP Jerman 2019 - Tantangan Quartararo di Sachsenring, Sebut Bukan Sirkuit Favorit
MotoGP
Fabio Quartararo di MotoGP Qatar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang race MotoGP Jerman, para pembalap hari kembali turun ke lintasan untuk melakukkan latihan bebasn dan kualifikasi (Sabtu (6/7/2019). Pembalap rookie Fabio Quartaroro meneruskan tren positifnya sejak Jumat.

Dilansir dari BolaSport.com Fabio Quartararo terus tebar pesona Sikurit Sachsenring dengan menunjukkan performa apik dalam tahun pertamanya tampil di MotoGP.

Setelah sukses finis podium pada dua seri sebelumnya, Fabio Quartararo disinyalir kembali bakal tampil tokcer pada seri kesembilan yang berlangsung di Jerman akhir pekan ini.

Baca: Live RCTI! Live Streaming Borneo FC vs Persija Leg 2 Semifinal Piala Indonesia, Misi Wajib Menang

Baca: Link Live Streaming MotoGP Jerman 2019 Sabtu (6/7) FP 3 & Kualifikasi (Delay Trans 7), Rossi Puas?

Tanda-tanda itu bisa terlihat dari performa pembalap Petronas Yamaha SRT pada hari pertama gelaran GP Jerman 2019, Jumat (5/7/2019).

Fabio Quartararo sukses menjadi pembalap tercepat dalam sesi latihan bebas (free practice/FP) pertama dengan catatan waktu 1 menit 21,390 detik.

Pembalap asal Prancis tersebut sukses mempertajam catatan waktunya di Sachsenring menjadi 1 menit 21,065 detik saat turun pada sesi FP2.

Baca: Jadwal MotoGP Jerman 2019 Santu (6/7) - Hari Ini FP 3 & Kualifikasi, Marquez Siap Lanjutkan Dominasi

Akan tetapi, torehan Quartararo tersebut hanya mampu menempatkannya di posisi ketiga tepat di bawah Marc Marquez (Repsol Honda) dan Alex Rins (Suzuki Ecstar).

Meski demikian, pembalap rookie itu tetap bersikap positif terkait hasil yang didapatkannya pada hari pertama GP Jerman 2019.

"Ini hari yang baik. Kami mampu mencoba semua jenis ban dan kami tampil bagus dengan semua pilihan yang ada," kata Quartararo dikutip BolaSport.com dari Sepang Racing Team.

"Kami tidak memacu motor dengan maksimal kala turun dengan ban soft, tetapi kami sangat kuat kala tampil dengan ban medium dan hard," ujarnya menambahkan.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved