Berita Regional

Mahendra Tewas Ditangan Adik Ipar, Luka Tusuk Hiasi Leher

Cekcok dengan adik Ipar, Mahendra (34) terlibat perkelahian berdarah yang berujung dengan kematian.

Mahendra Tewas Ditangan Adik Ipar, Luka Tusuk Hiasi Leher
Tribunsumsel.com/ Lusi Faradilla
Buslim saat menjalani perawatan di RS Bari Palembang akibat luka tusuk pada bagian punggung sabtu (6/7/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALEMBANG - Cekcok dengan adik Ipar, Mahendra (34) terlibat perkelahian berdarah yang berujung dengan kematian.

Warga KH Wahid Hasyim, Lorong Terusan 1, Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I tewas dengan sejumlah mata luka akibat senjata tajam sang adik ipar Buslim (22) di bagian punggung kanan belakang dan leher bagian kiri, jumat (5/7/2019)

Perkelahian itu juga membuat Buslim dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bari Palembang karena mengalami luka tusuk bagian punggung.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit Tekab 134, Iptu Tohirin membenarkan adanya perkelahian antara kedua kakak beradik ipar yang berujung pembunuhan.

Baca: Tangis Raffi Ahmad Saat Curhat Tentang Penyakitnya di Depan Nagita Slavina, Minta Maaf ke Rafathar!

Baca: Salip Mobil di Depan, Mobil Ini Oleng dan Tabrak Tiang Listik, Pengemudi Tewas Berlumuran Darah

Baca: Senin Masuk Asrama Haji, Ini Daftar Barang Bawaan yang Tidak Boleh Dibawa Jamaah Haji

Baca: Nelayan Temukan Jasad Pria Bertato Mawar Mengapung di Danau Toba, Tanganya Terikat Tali Rafia

"Mendapatkan informasi tersebut petugas langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mendapati Mahendra sudah tewas dan Buslim mengalami luka tusuk," katanya ketika dikonfirmasi.

Lebih lanjut Tohirin menjelaskan, aksi pembunuhan ini berawal dari sakit hati korban yang pernah ditegur pelaku.

" Lima bulan yang lalu pelaku Buslim sempat menegur korban Mahendra, karena korban ini kerap berperilaku kasar kepada istrinya Novianti yang tidak lain saudara dari pelaku," ungkapnya.

Diduga masih menyimpan dendam karena telah ditegur, pada Jumat (5/7/2019) sekitar pukul 20.00 WIB, pelaku yang sedang santai duduk di teras dan didatangi korban sambil membawa sajam jenis pisau.

Pelaku Buslim kemudian berlari meninggalkan korban untuk menyelamatkan diri,  namun dikejar oleh korban dan menusukan pisau dan mengenai punggung pelaku hingga terjatuh

"Disaat terjatuh ini pelaku menemukan besi dengan ukuran 100 cm, dan langsung memukul korban hingga pisau yang dipegang terlepas," jelasnya.

Baca: Cetak 5000 KIA Pramuka Gratis, Kalsel Torehkan Sejarah Emas MURI di Momen Harganas ke XXVI 2019

Baca: Tampilkan Penenun Kain Sarigading, Stand Pemkab HSU Jadi Perhatian Pengunjung

Setelah itu, pisau diambil pelaku dan langsung menusukkannya ke arah punggung kanan belakang serta leher bagian kiri hingga korban meninggal ditempat.

" Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakti Bari, saat ini korban telah dibawa ke rumah duka sedangkan pelaku saat ini masih mendapat perawatan di Rumah Sakit," ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, petugas juga  mengamankan barang bukti berupa sajam jenis pisau milik korban dan besi berukuran 100 cm. 

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Duel Maut Kakak dan Adik Ipar di 5 Ulu Palembang, Mahendra Tewas Akibat Luka Tusuk di Leher
Penulis: Lusi Faradila

Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved