Berita Tapin

Tapin Juara Pertama Inovasi Pencegahan Perkawinan Usia Anak se Kalsel

Kabupaten Tapin meraih juara pertama Lomba Inovasi Pencegahan Perkawinan Usia Anak tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Tapin Juara Pertama Inovasi Pencegahan Perkawinan Usia Anak se Kalsel
Dari Humas Pemkab Tapin untuk BPost
Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan pejabat Pemkab Tapin berfoto bersama usai Kabupaten Tapin meraih juara pertama Lomba Inovasi Pencegahan Usia Anak tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (6/7/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kabupaten Tapin meraih juara pertama Lomba Inovasi Pencegahan Perkawinan Usia Anak tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Lomba itu digelar Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangkaian memeriahkan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI di Kota Banjarbaru, Sabtu (6/7/2019).

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tapin, Hj Lailian Noor menjelaskan keberhasilan Kabupaten Tapin dalam lomba Inovasi Pencegahan Perkawinan Usia Anak setelah menyampaikan profil dan presentasi dihadapan dewan juri lomba.

"Lombanya berlangsung di Hotel Royal Jelita di Kota Banjarmasin," katanya.

Baca: Menuai Protes, ini jawaban Wakasek Humas SMAN 2 Banjarmasin

Baca: Ammar Zoni Jadi Tahanan Irish Bella, Postingan Mantan Ranty Maria Banjir Doa

Baca: Model Cilik Banua Berakting di Sinetron Fatih di Kampung Jawara

Baca: Cipatakan Gol Tendangan Bebas Berkelas, Ardan Aras : Hadiah Ulang Tahun Erwin

Tim yang terlibat menyiapkan profil dan presentasi, ungkap perempuan bertitel Sarjana Sosial ini adalah Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Kementerian Agama, Dinas Pengendalian Pendudukan dan Keluarga Berencana, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapin.

"Senin saat apel di halaman Kantor Bupati Tapin, trofi dan uang pembinaan RP 5 juta akan kami serahkan kepada Bupati Tapin dan kami akan memberikan piagam penghargaan kepada tim yang menggarap profil Inovasi Pencegahan Perkawinan Usia Anak," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved