Banjarbaru Pemenang 2019

Banjarbaru Raih Penghargaan Nasional Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) Kategori Kota Tahun 2019

Kota Banjarbaru meraih penghargaan Pakarti Utama I Tingkat Nasional Pelaksana Terbaik Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) Kategori Kota Tahun 2019

Banjarbaru Raih Penghargaan Nasional Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) Kategori Kota Tahun 2019
Humas Pemko Banjarbaru
Kota Banjarbaru meraih penghargaan Pakarti Utama I Tingkat Nasional Pelaksana Terbaik Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) Kategori Kota Tahun 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kota Banjarbaru meraih penghargaan Pakarti Utama I Tingkat Nasional Pelaksana Terbaik Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) Kategori Kota Tahun 2019.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj. Ririen Nadjmi Adhani pada malam penganugerahan penghargaan dalam rangka memperingati Harganas, Jum’at (5/7) malam di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Erni Guntarti Tjahjo Kumolo.

Kelurahan Syamsudin Noor, Kecamatan Landasan Ulin mewakili Kota Banjarbaru dalam Lomba Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) tingkat nasional dan berhasil mengantarkan Kota Banjarbaru meraih penghargaan.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj. Ririen Nadjmi Adhani pada malam penganugerahan penghargaan dalam rangka memperingati Harganas, Jum at (5/7) malam di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj. Ririen Nadjmi

Adhani pada malam penganugerahan penghargaan dalam rangka memperingati Harganas

, Jum at (5/7) malam di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin. (Humas Pemko Banjarbaru)

PHBS adalah salah satu program kependudukan dan keluarga berencana serta pembangunan keluarga yang langsung menyentuh keluarga di seluruh Indonesia.

Hj Ririen sangat bersyukur atas diraihnya prestasi itu, pihaknya juga mengapresiasi kinerja semua pihak yang telah mendukung sehingga penghargaan tingkat nasional berhasil diraih.

Pihaknya berharap penghargaan itu menjadi motivasi agar ke depannya menjadi lebih baik dan perilaku hidup bersih sehat dapat dirasakan manfaatnya oleh warga, bukan hanya warga di Kelurahan Syamsudin Noor, tetapi juga di seluruh kelurahan di Kota Banjarbaru.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved