Berita Banjarbaru

Kibar Bank Bjb Banjarmasin Salurkan Baksos Ke Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera

Kibar bank bjb Banjarmasin melakukan bakti sosial ke Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera Km 21 Banjarbaru, Minggu, (7/7).

Kibar Bank Bjb Banjarmasin Salurkan Baksos Ke Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Pengurus Kerukunan isteri bank Jabar (Kibar) bank bjb Banjarmasin menyerahkan bantuan ke penghuni Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera Km 21 Banjarbaru, Minggu, (7/7/2019). 

BANJARMASIN POST.CO ID, BANJARBARU - Pengurus Kerukunan isteri bank Jabar (Kibar) bank bjb Banjarmasin melakukan bakti sosial ke Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera Km 21 Banjarbaru, Minggu, (7/7).

Kegiatan bakti sosial dalam bentuk penyaluran bantuan dana kepada Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera ini diserahkan secara simbolis oleh ketua Kibar Bank Bjb Banjarmasin Sekar Arum Mandalia S.Sos. M.Si beserta pengurus Kibar bank bjb Banjarmasin.

Kedatangan mereka disambut puluhan para penghuni panti sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera dan petugas adminitrasi Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera Hj Noor Hayati.

Kondisi usia yang tidak muda lagi dan mayoritas tidak lagi memiliki keluarga, para penghuni panti sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera tampak gembira mendapat kunjungan dari para isteri pegawai bank Bjb Banjarmasin.

Baca: Ratusan Pelajar dan Mahasiswa Unjuk Kreatifitas Seni pada Peringatan HANI di Banjarbaru

Baca: KPU Belum Terima Putusan MK, Setwan Jadwalkan Pelantikan Dewan Tapin Awal Agustus

Kedatangan para isteri pegawai bank Bjb Banjarmasin itu dalam rangka menyerahkan bantuan dana kepada penghuni panti sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera.

"Kita bersama ibu-ibu Kibar Bank bjb Banjarmasin memberikan santunan dana kepada penghuni panti sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera, sebagai salah satu program kegiatan kibar Bjb Banjarmasin," kata Sekar Arum Mandalia.

Dijelaskannya bahwa Kibar bank bjb Banjarmasin merupakan kerukunan isteri -isteri bank bjb Banjarmasin. Sebagai seorang istri anggota organisasi, sebagai anggota masyarakat, sebagai ibu dari anak-anaknya, sebagai seorang istri hendaknya dapat mendorong karir suami sehingga mendapatkan keberhasilan.

"Salah satunya mengikuti program kegiatan kibar. Selain dapat mendorong karir suami, acara ini sebagai salah satu kegiatan charity event," katanya.

Semoga bantuan yang diserahkan diharapkannya bisa bermanfaat dan bisa digunakan dengan sebaik mungkin oleh penghuni panti sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera.

Pengurus Kerukunan isteri bank Jabar (Kibar) bank bjb Banjarmasin melakukan bakti sosial ke panti sosial Tresna Werdha Banjarbaru.
Pengurus Kerukunan isteri bank Jabar (Kibar) bank bjb Banjarmasin melakukan bakti sosial ke panti sosial Tresna Werdha Banjarbaru. (banjarmasinpost.co.id/aprianto)

Petugas Adminitrasi panti sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera Hj Noor Hayati mengucapkan terimakasih kepada para isteri pegawai bank Bjb Banjarmasin yang telah menyalurkan bantuan dana.

"Total pasien atau penghuni panti sosial ini ada 110 orang dengan usia lanjut. Mereka tinggal di 14 wisma yang ada petugas pelayanannya," katanya.

Dirinya menuturkan bahwa bantuan yang diserahkan semoga bisa berkah dan bermanfaat untuk para penghuni panti sosial ini.

Baca: Jelang Pengumuman PPDB Tingkat SMPN di Banjarmasin, Sejumlah Sekolah Masih Kekurangan Calon Siswa

Baca: Tim Balogo Tapin Tertahan di Babak Perempat Final Festival Budaya Banjar

Pemimpin cabang Bank BJB Banjarmasin Kurniawan Teguh Ariwinarto yang juga hadir pada kegiatan itu menyambut positif dengan adanya kegiatan kibar.

"Kita sangat mendukung dengan kegiatan kibar, ini sebagai bentuk kepedulian dari Kibar kepada masyarakat yang memang memerlukan bantuan khususnya Banjarmasin, Banjarbaru dan sekitarnya," katanya.

Pihaknya juga berharap, kegiatan bakti sosial itu bisa dilakukan secara rutin sebagai bentuk program kerja kibar Banjarmasin (Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved