Bisnis

Menyapa 17 kota di Indonesia, Ini Jadwal Indonesia Marketeers Festival 2019 di Banjarmasin

Event roadshow marketing terbesar bertajuk Indonesia Marketeers Festival, kembali lagi digelar untuk ketujuh kalinya.

Menyapa 17 kota di Indonesia, Ini Jadwal Indonesia Marketeers Festival 2019 di Banjarmasin
MarkPlus.Inc untuk BPost
Hermawan Kartajaya Founder & Chairman MarkPlus, Inc. 

BANJARMASIN POST.CO.ID - Event roadshow marketing terbesar bertajuk Indonesia Marketeers Festival, kembali lagi digelar untuk ketujuh kalinya.

Gelaran pemasaran yang digelar sejak tahun 2013 tersebut hadir sebagai ajang bagi pelaku pemasaran untuk mendapatkan ilmu dan insight menarik serta paling update buat diaplikasikan di dunia profesional.

Indonesia Marketeers Festival 2019 menyapa 17 kota di Indonesia dan dimulai dari Balikpapan sampai Jogjakarta, 19 Juni sampai 15 Agustus 2019.

Total selama roadshow akan ada sekitar 17.000 partisipan di mana mereka akan mendapatkan banyak ilmu baru dari pakar-pakarnya langsung.

Baca: BNI Borong 12 Penghargaan Banking Service Excellence Award 2019

Baca: Sempat Galau Anaknya Gagal PPDB di Dua Sekolah, Ranita Kini Akhirnya Lega

Baca: Polemik Sistem Zonasi, Yudi Bingung Sekolahkan Putrinya, Tiga SMA Terdekat Zonk

Baca: Luna Maya Belum Berjodoh dengan Faisal Nasimuddin, Simak Terawangan Denny Darko

Di Kota Banjarmasin rencananya akan dilaksanakan di Golden Tulip Hotel Banjarmasin, Kamis 11 Juli 2019 mulai pukul 08.00-17.00 Wita.

Ada pun tema event kali ini adalah seputar dunia sales, Sales Promotion Breakthrough: 5 Gebrakan Penjualan 2019, Sales Naik, Brand Apik.

"Untuk meningkatkan penjualan di tahun 2019, harus gencar melakukan sales promotion. Tapi awas, jangan hanya diskon! Karena masih banyak strategi atau gebrakan yang bisa dilakukan agar sales naik, plus nama brand Anda tetap apik," ujar Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya selaku pihak penyelenggara Indonesia Marketeers Festival 2019, kemarin.

Sesuai dengan tema, lanjut dia, ada lima gebrakan yang bisa membuat penjualan meningkat.

Pertama adalah gebrakan benefit, bonus, dan bundling. Setelah itu ada flexi, flash, dan free. Ketiga ada co-brand, collab, dan cross-sell. Keempat adalah experience, engage, dan endorse. Dan gebrakan terakhir adalah limited, loyal, dan lucky.

Baca: Timnas Brasil Siap Rebut Gelar ke-5 Juara Copa America, Ini Kata Pemain Brasil Jelang Melawan Peru

Baca: Promosikan Siam Unus Mutiara, Helda Raih Juara 3 Putri Otonomi Daerah

Kesemuanya disajikan dalam Indonesia Marketeers Festival 2019 di Kota Banjarmasin, 11 Juli. Sebagai pembicara atau connector Jacky Mussry selaku Deputy Chairman Markplus.Inc.

Di Kota Banjarmasin sendiri ditargetkan jumlah peserta 1.000 orang dengan harga tiket Rp 750.000. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved