SARABA KAWA

Pemda Tabalong Dukung HUT ke-3 Bank BPR-BPRS

Artis ibukota ini dikabarkan akan menghibur masyarakat Tabalong pada saat acara BPR Expo yang dimulai pada 12 – 21 Juli 2019 di Tanjung Expo Center.

Pemda Tabalong Dukung HUT ke-3 Bank BPR-BPRS
banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati
Berbagai event dan acara dalam HUT ke-3 Bank BPR-BPRS di Tabalong, yang akan dihadiri artis ibu kota 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG – Untuk memeriahkan hari ulang tahun bank BPR-BPRS yang ke-3 Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, bank BPR Tabalong Bersinar akan menghadirkan artis dangdut ibu kota.

Hal ini disampaikan oleh Komisaris Utama BPR Tabalong Bersinar, Ahmad Jubairi yang juga selaku Ketua Pelaksana HUT BPR-BPRS ke 3 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

“Setiap malam pada saat expo akan ada acara hiburan, da nada artis-artis yang didatangkan oleh event organizer untuk meramaikan BPR Expo,” katanya.

Artis ibukota ini dikabarkan akan menghibur masyarakat Tabalong pada saat acara BPR Expo yang dimulai pada tanggal 12 – 21 Juli 2019 di Tanjung Expo Center.

Tidak hanya hiburan dari artis ibukota, Bank BPR juga akan mengadakan pameran yang akan diikuti oleh ratusan stand baik dari BPR se Kalimantan selatan itu sendiri maupun dari UKM binaan dari BPR yang ada di Tabalong.

“Nantinya disetiap BPR masing-masing akan membawa UMKM binaan mereka,” tambahnya.

Selain BPR EXPO, peringatan HUT BPR-BPRS ke 3 ini juga akan diadakan jalan santai yang dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2019.

Menurut informasi yang disampaikan, Jalan santai selain diikuti oleh para karyawan dan nasabah bank BPR, tetapi juga bisa diikuti oleh masyarat umum Tabalong.

Jubair membocorkan, bahwa hadiah yang akan diperebutkan oleh peserta jalan santai adalah sejumlah sepeda motor, serta alat elektronik lainnya seperti televisi, kulkas, dan handphone.

“kita sudah siapkan dua buah sepeda motor, dan sekitar 14 sepeda gunung dan banyak lagi” sampainya.

Peringatan HUT BPR-BPRS ke-3 ini dijadwalkan akan dihadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor beserta isteri.

Sebagai informasi, Kabupaten Tabalong terpilih menjadi tuan rumah peringatan HUT BPR-BPRS ke-3 ini dikarenakan BPR Tabalong Bersinar dinilai sukses menjalan program yaitu Kredit Gerbang Emas.

Muhammad Isnaeni selaku Ketua Perbarindo Kalsel mengatakan bahwa pihaknya berharap dengan dijadikannya Tabalong sebagai tuan rumah HUT BPR ini, Bank BPR yang ada di daerah lain bisa mencontoh program milik BPR Tabalong Bersinar.

“Kami menginginkan program-program yang sudah ada di Tabalong, mudahan itu dapat ditularkan serta inspirasi kawan-kawan BPR milik pemerintah daerah.” Kata Isnaeni. (*/Aol)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved