Bisnis

Persembahkan Grand Prize Honda H-RV, Ini Nasabah yang Beruntung BNI Shopping Festival Tahap 1 2019

Di penarikan undian tahap 1 itu, hadiah utama berupa satu unit Honda H-RV berhasil menjadi milik Ahmad Hafiji

Persembahkan Grand Prize Honda H-RV, Ini Nasabah yang Beruntung BNI Shopping Festival Tahap 1 2019
Banjarmasinpost.co.id/Mariana.
Proses pengundian BNI Shopping Festival Tahap 1 2019, di Atrium Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (6/7/2019) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Semarak pengundian bertabur hadiah dan live music performance, tersaji dalam event BNI Shopping Festival tahap 1 2019, berlangsung di Atrium Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (6/7/2019) malam.

Di penarikan undian tahap 1 itu, hadiah utama berupa satu unit Honda H-RV berhasil menjadi milik Ahmad Hafiji, nasabah BNI yang kerap bertransaksi non tunai di Duta Mall Banjarmasin.

Setelah pengundian dilakukan, Duo MC Hafiz dan Rama langsung menghubungi Ahmad Hafiji via handphone. Saat dihubungi Ahmad Hafiji tidak berkunjung di Duta Mall, masih berada di kediamannya di kawasan Alalak Utara.

"Alhamdulillah, terima kasih BNI dan Duta Mall. Saya memanga sering pakai credit card saat belanja, tapi tidak menyangka bisa dapat mobil," ujarnya dalam sambungan telepon.

Baca: KalselPedia : Kejayaan Taksi Kelotok Kuin Tinggal Kenangan

Baca: Klasemen & Jadwal Liga 1 2019 Minggu (7/7) Kalteng Putra vs PSS Sleman Live Indosiar

Baca: Live Trans7 - Jadwal Siaran Langsung MotoGP Jerman 2019 Minggu (7/7) Dominasi Marquez Berlanjut?

Baca: Innalillahi Wainna Illaihi Rojiun, Kabar Duka Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho Meninggal Dunia

Pengundian hadiah lainnya yakni berupa satu unit sepeda motor Yamaha N-Max diraih Dessy Dianty, dan dua unit Yamaha Lexy masing-masing diraih Denny Faisal dan Fatimah, serta hadiah lainnya ada TV Samsung 43 inchi dan Handphone Samsung A20.

Proses undian dilakukan mulai 2 Mei-4 Juli 2019 bagi konsumen yang telah berbelanja di tenant-tenant yang terdapat di Duta Mall menggunakan kartu debit dan kredit BNI.

Pemimpin Cabang BNI Banjarmasin, Jhody Aditya Wardana menyampaikan, tahun ini merupakan tahun ketiha penyelenggaraan Shopping Festival bekerjasama dengan Duta Mall. Sekaligus pula anniversary Duta Mall yang ke 13 tahun dan BNI yang ke 73 tahun.

"Transaksi uang non tunai meningkat saat ini. Ada banyak kemudahan dengan transaksi non tunai, kita tidak perlu membawa uang dalam jumlah banyak. Debit dan kredit saat ini juga dapat digunakan melalui handphone dapat melakukan apa saja dan dimana saja secara mudah," ucapnya.

Proses pengundian BNI Shopping Festival Tahap 1 2019
Proses pengundian BNI Shopping Festival Tahap 1 2019 (Banjarmasinpost.co.id/mariana)

Selain itu ditambahkannya, ada banyak promo yang diberikan BNI bagi nasabah yang sudah menggunakan layanan non tunai juga kemudahan layanan SMS Banking, Mobile Banking, Internet Banking, dan Layanan Digital lainnya.

Baca: Emosi Kakak Ipar Fairuz A Rafiq Saat Bertemu Galih Ginanjar Sampai Ditarik Asisten

Baca: Susah Hilangkan Rasa Pedas di Mulut, Ternyata Minum Susu Bisa Jadi Penawar

Baca: Lima Kafilah Kalsel Ini ke Final, Kalsel Masuk 5 Besar di STQ XXV Pontianak

Sementara itu, General Manager Duta Mall, Herlina Rapar menuturkan, pihaknya mengapresiasi atas kesetiaan nasabah BNI yang telah belanja dan bertransaksi di tenant-tenant Duta Mall.

"Bagi para tenant di Duta Mall Banjarmasin, kegiatan ini kami harapkan mampu mendongkrak omzet penjualan mereka," ungkapnya.

Setelah pengundian selesai, Solois Ibukota, Bams eks Vocalis Samsons hadir sebagai bintang tamu. Bams berhasil menarik perhatian tamu dan pengunjung yang hadir. Membawakan tembang-tembang hits Samsons, membuat pengunjung riuh dan bernyanyi bersama. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved