Berita Banjarbaru

Ratusan Pelajar dan Mahasiswa Unjuk Kreatifitas Seni pada Peringatan HANI di Banjarbaru

Mereka menunjukkan kebolehan kreatifitas mereka dengan cara menari, bernyanyi dan bermain musik hingga senam pagi.

Ratusan Pelajar dan Mahasiswa Unjuk Kreatifitas Seni pada Peringatan HANI di Banjarbaru
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Ratusan pelajar dan mahasiswa di Kota Banjarbaru menunjukkan kreatifitasnya mereka di bidang seni pada puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019, Minggu (7/7/2019). 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Ratusan pelajar dan mahasiswa di Kota Banjarbaru menunjukkan kreatifitasnya mereka di bidang seni pada puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019, Minggu, (7/7).

Mereka menunjukkan kebolehan kreatifitas mereka dengan cara menari, bernyanyi dan bermain musik hingga senam pagi.

Kegiatan itu digelar oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarbaru pada puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 di GOR Rudy Resnawan, Jalan Trikora, Banjarbaru.

Kreatifitas yang dirangkai dengan senam pagi dan pegelaran seni itu, BNNK Banjarbaru mengajak para kaum milenial untuk berkomitmen memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Sesuai dengan tema Hani 2019 milenial sehat tanpa narkoba menuju Indonesia emas. Kegiatan itu mayoritas diikuti oleh kaum milenial.

Baca: Jelang Pengumuman PPDB Tingkat SMPN di Banjarmasin, Sejumlah Sekolah Masih Kekurangan Calon Siswa

Selain kegiatan kreatifitas, juga dilakukan penandatangan komitmen bersama memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Pada komitmen itu, perwakilan kaum milenial membubuhkan tanda tangan, demikian juga para tokoh dan pejabat Kota Banjarbaru juga melakukan komitmen bersama.

Tampak Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Kepala BNN Kota Banjarbaru AKBP Sugito dan tokoh lainnya juga membubuhkan tanda tangan komitmen bersama.

Kepala BNN Kota Banjarbaru AKBP Sugito mengatakan pada puncak HANI 2019 tersebut pihaknya mengundang 500 kaum milenial.

"Kita mengajak para kaum milenial baik dari para siswa SMP, SMA dan mahasiswa untuk bersama-sama bekomitmen menjauhi narkoba," katanya.

Baca: KPU Belum Terima Putusan MK, Setwan Jadwalkan Pelantikan Dewan Tapin Awal Agustus

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved