Berita Kotabaru

Lempar HP ke Wajah Istri, Ahmad Rizal Diamankan Polisi

Emosi tak terkontrol lagi, pelaku langsung melemparkan handphone miliknya ke wajah istrinya.

Lempar HP ke Wajah Istri, Ahmad Rizal Diamankan Polisi
istimewa
Ahmad Rizal Pahlawan diamankan setelah dilaporkan karena melempar HP ke wajah istri 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Terjadi lagi, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) antara suami istri, berujung pada laporan polisi yang mengakibatkan suami masuk penjara.

Peristiwa ini membawa suami masuk bui lantaran sempat cekcok dengn istrinya. Adalah Ahmad Rizal Pahlawan warga Jalan Pengeran indera kusuma Jaya RT 11 Desa Kotabaru Tengah Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Rizal ditangkap jajaran Polres Kotabaru pada Sabtu (6/7/19) 21.30 wita. Pelaku diamankan jajaran SPKT Polres Kotabaru usai laporan polisi masuk.

Pelaku terancam kurungan pidana dan dijerat pasal 44 ayat (2) atau ayat (1) tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga.

Baca: Wakili Kalteng, Mobil Hias Kabupaten Kapuas Terbaik di STQ Nasional

Baca: ACT Distribusikan Puluhan Ribu Liter Air di Wilayah Kekeringan Tasikmalaya

Baca: Keanehan Saat Peti Jenazah Sutopo Purwo Nugroho Diangkat Diungkap Petugas BNPB, Gak Nyangka!

Baca: Reaksi Aneh Barbie Kumalasari Terkait Kasus Galih Ginanjar dan Fairuz Buat Raffi Ahmad Terkejut

Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Kotabaru Iptu Imam Wahyu Pramono SIK, Senin (8/7/19). Dia mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Kotabaru untuk diproses lebih lanjut sesuai Undang-undang yang berlaku.

Iptu Imam menjelaskan, korban diketahui bernama FN (22). Pada hari Sabtu 6 juli 2019 pukul 20.00 Wita, terjadi tindak pidana KDRT. Kejadian berawal pada saat pelapor mengalami cekcok dengan pelaku yaitu suami pelapor.

Kemudian, cekcok itu sempat memanas berkaitan dengan kondisi rumah tangganya. Emosi tak terkontrol lagi, pelaku langsung melemparkan handphone miliknya ke wajah istrinya.

Baca: Program Kampung Iklim, ini yang Sudah Dilakukan Desa Kambitin Raya

Baca: Kebakaran Lahan Terdeteksi Dekat Lahan Perkebunan Kelapa Sawit di Tapin Tengah

Lemparan itu mengakibatkan luka pada bagian kepala pelapor dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor SPKT Polres Kotabaru guna proses hukum lebih lanjut.

"Barang Bukti yng diamankan yakni satu lembar baju tidur lengan pendek warna biru dengan noda bercak darah, selembar celana tidur pendek warna biru dengan noda bercak darah dan buku nikah, " katanya.

Sekadar diketahui, pelaku diringkus pada pukul 21.30 wita oleh SPKT Polres Kotabaru yang ditindak lanjuti Satuan reserse kriminal Polres Kotabaru. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved