Selebrita

Nagita Slavina Tantang Raffi Ahmad Temui Yuni Shara Bersama Nenek Iro yang Dibawa Baim Wong

Nagita Slavina memberi tantangan pada Raffi Ahmad untuk ikut menemui Yuni Shara bersama Nenek Iro saat diajak Baim Wong ke rumahnya.

Nagita Slavina Tantang Raffi Ahmad Temui Yuni Shara Bersama Nenek Iro yang Dibawa Baim Wong
instagram raffinagita1717
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Nagita Slavina memberi tantangan pada Raffi Ahmad untuk ikut menemui Yuni Shara bersama Nenek Iro saat diajak Baim Wong ke rumahnya.

Ya, Penggemar Baim Wong pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Nenek Iro. Baru-baru ini penjual gorengan itu diajak sang aktor ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dari pertemuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Nenek Iro itu, nama Yuni Shara jadi perbincangan mereka.

Mengutip berita bogor.tribunnews.com, Senin (8/7/2019) pada awalnya Nenek Iro ini diajak Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk bertemu keluarga Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.

Baca: Benjolan di Leher Raffi Ahmad Dikaitkan Sakit Olga Syahputra, Mertua Nagita Slavina, Amy Lakukan Ini

Hal itu mengingat pasca lebaran kemarin, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sibuk untuk jalan-jalan ke Australia dan Bali.

"Mau ketemu Rafathar. Biasanya nonton di Trans TV malam Minggu acara Rafathar," ujar Nenek Iro, dilansir TribunnewsBogor.com, dari laman Youtube Baim Paula, Minggu (7/7/2019).

Untuk kedua kalinya, ketika ditanya apakah mengidolakan Raffi Ahmad, Nenek Iro menegaskan kembali nge-fans dengan Rafathar.

"Nge-fans gak sama Raffi Ahmad?" tanya Baim Wong.

"Nge-fans sama Rafathar," jawab Nenek Iro.

Ketika tiba di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Nenek Iro pun diperkenalan dengan keluarga besar Raffi Ahmad dan nagita Slavina, salah satunya Syahnaz Sadiqah.

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved