Superball

Tur ke Tiga Klub, Martapura FC Targetkan Tujuh Poin

Rintangan pertama datang dari tuan rumah Persis Solo yang sesuai jadwal akan dihelat pada Minggu (14/7/2019) sore nanti.

Tur ke Tiga Klub, Martapura FC Targetkan Tujuh Poin
Banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Pelatih tim Frans Sinatra Huwae, kapten tim Ardan Aras dan asisten manajer H Syahrul Raji 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Martapura FC sukses memenuhi ambisi merebut kemenangan di dua laga kandang saat menjamu Madura FC dan Persatu Tuban di Stadion Demang Lehman Martapura.

Keberhasilan mendulang enam poin di kandang plus satu poin saat tandang lawan Persik Kediri di laga pembuka sudah cukup bagi anak asuh Frans Sinatra Jiwae untuk bercokol di peringkat dua klasemen sementara.

Tim Laskar Sulthan Adam berhasil mengumpulkan tujuh poin tertinggal satu poin atas pimpinan klasemen Persik. Namun Martapura masih menyimpan satu sisa pertandingan.

Kesuksesan ini diharapkan bisa menjadi penyemangat saat melakukan tugas maut tiga klub sekaligus dalam satu pekan ke depan.

Baca: Klasemen & Jadwal Liga 2 2019 Pekan 5 : Sriwijaya FC vs Persita Tangerang & Mitra Kukar vs Madura FC

Baca: Head to Head & Prediksi Skor Persebaya vs Barito Putera di Liga 1 2019 Live Indosiar

Baca: Jadwal Live Indosiar Liga 1 2019 Pekan 8 Persija vs Persib, Barito vs Bali United

Rintangan pertama datang dari tuan rumah Persis Solo yang sesuai jadwal akan dihelat pada Minggu (14/7/2019) sore.

Meski saat ini Persis berada di peringkat dasar klasemen sementara wilayah timur namun klub asal Solo ini tidak bisa dianggap remeh.

Galih Sudaryono dan kawan kawan pasti bertekad memberikan kemenangan perdana bagi klub. Ardan Aras dan kawan kawan wajib mewaspadai hal ini.

Untungnya Persis main tidak di Solo melainkan mengungsi sementara ke Madiun karena stadion mereka di renovasi. Bahkan saat para pendukung mereka melakukan boikot dengan tidak nonton ke Madiun.

Empat hari berselang usai laga lawan Persis, Martapura FC akan diadang peringkat tiga klasemen Bogor FC atau Sukut United di Manado.

Laga tandang terakhir akan dijalani saat melawan Persewar Waropen. Sama dengan Persis Persewar juga menggelar pertandingan tidak di rumah sendiri. Rencana saat menjamu mattapura akan digelar di di Stadion Untung Suropati, Pasuruan Pasuruan Jawa Timur pada 24 Juli nanti.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved