Berita Kalteng

27 Klub Ikuti Turnamen Sepakbola Bupati Cup di Kualakapuas

Turnamen Sepakbola Bupati Cup Tahun 2019 secara resmi dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor bertempat di Stadion Panunjung Tarung

27 Klub Ikuti Turnamen Sepakbola Bupati Cup di Kualakapuas
Foto dari Diskominfo Kabupaten Kapuas
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat sambutan pada pembukaan Turnamen sepak bola Bupati Cup Tahun 2019 bertempat di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Senin (8/7/2019) sore lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUASTurnamen Sepakbola Bupati Cup Tahun 2019 secara resmi dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor bertempat di Stadion Panunjung Tarung Kualakapuas, Senin (8/7/2019) sore lalu.

Turnamen sepakbola Bupati Cup Tahun 2019 tersebut terlaksana dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Proklamasi RI dan HUT ke-73 Bhayangkara.

Pembukaan turnamen tersebut, selain dihadiri Wakil Bupati Kapuas, juga turut dihadiri Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Kapuas HM Aspiansyah Uman dan lainnya.

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dalam sambutannya menyampaikan kepada para anak muda untuk selalu bersemangat dalam berolahraga dan menjaga kekompakan antar tim.

Baca: KLIK pengumuman.sbmptn.ac.id! 13 Link Pengumuman Hasil SBMPTN 2019 untuk UI, UGM Sampai ITB

Baca: Putra Maia Estianty, Al Ghazali Kalahkan Siwon & Zayn Malik di Daftar 100 Pria Tertampan Dunia 2019

Baca: Pemulangan Rizieq Shibab dan Pembebasan Pendukung Jadi Syarat Prabowo Rekonsiliasi dengan Jokowi

Baca: Sosok Rian Subroto Setelah Vanessa Angel Bebas Tetap Dicari? Ramai Saat Sidang Prostitusi Artis

Dirinya juga berharap untuk pertandingan sepakbola ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sehingga sesuai dengan semboyan Kota Kuala Kapuas yaitu aman, indah dan ramah.

"Baik kepada pemain, wasit maupun panitia-panitia pelaksana untuk saling menjaga silaturahmi sehingga turnamen Bupati Cup tahun 2019 ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” ucapnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Samudi dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah tim yang bertanding dalam Turnamen Bupati Cup ini sebanyak 27 klub.

"Terdiri dari satu klub asal Palangka Raya, satu klub dari Batola, dua klub dari Pulang Pisau, delapan klub dari Banjarmasin dan 15 klub dari Kabupaten Kapuas dan akan bertanding selama 14 hari ke depan," bebernya.

Sementara itu Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Kapuas HM Aspiansyah Uman menyampaikan rasa bangga karena Turnamen Bupati Cup Tahun 2019 ini dapat terselenggara dan berjalan dengan lancar serta berharap perkembangan sepakbola khususnya di Kabupaten Kapuas semakin berkembang dan maju.

"Turnamen yang digelar ini, selain untuk mencari juara tetapi juga mencari pemain yang berbakat yang nantinya akan dibentuk menjadi tim guna bertanding di liga nusantara yang akan datang,” pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved