Berita Kotabaru

Ipda Mujiyanto Datangi Warga Beri Sembako dan Berikan Pengobatan

Bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu terus dilakukan jajaran Polres Kotabaru, terlebih lagi menyambut perayaan Hari Bhayangkara ke 73.

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu terus dilakukan jajaran Polres Kotabaru, terlebih lagi menyambut perayaan Hari Bhayangkara ke 73.

Kali ini Kanit Binpolmas Polres Kotabaru Ipda Mujiyanto mengunjungi sejumlah warga kurang mampu dan duafa. Dari kunjungannya itu ada satu warga yang mengalami sakit sehingga dia harus kembali lagi membawa petugas kesehatan.

Setelah melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan sembako pada Jumat (5/7/19) kemarin, Ipda Mujiyanto kembali lagi mendatangi warga yang sebelumnya dalam keadaan sakit. Dia kembali datang pada Selasa (9/7/19) siang.

Warga tersebut adalah Mbah Sarijem warga rt 3 Desa Sebelimbimgan Kecamatam Pulau laut Utara Kabupatem Kotabaru. Ipda Mujiyanto datang membawa tenaga medis Polres Kotabaru yakni dr Aswin.

Baca: Libur Sekolah dan Event Harganas, Okupansi Hotel di Banjarmasin Alami Kenaikan Hingga 100 Persen

Baca: HUT ke-73 Bhayangkara, Kapolresta Beranjangsana ke Panti Asuhan dan Berikan ini

Baca: Diajak Penonton Selfie, Siti Badriah Alami Pelecehan, Cerita Serupa Via Vallen Sampai Dewi Perssik

Baca: Diajak Penonton Selfie, Siti Badriah Alami Pelecehan, Cerita Serupa Via Vallen Sampai Dewi Perssik

"Sebelumnya saya mendatangi beliau memberikan sembako. Namun setelah itu, ternyata melihat beliau dalam keadaan sakit, makanya saya kembali datang untuk memeriksa pemeriksaan kesehatan beliau dengan membawa Urusan kesehatan dari Polres Kotabaru dokter Mitra Polres, " kata Mujiyanto.

Menurut Mujiyanto, dia datang membawa petugas medis untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang kurang mampu. Sehingga demgan pengobatan tersebut bisa membantu atau mengurangi bebannya.

"Jadi petugas medis yang kami bawa melakukan pemeriksaan kesehatan, dresing luka, konsultasi kesehatan dan pemberian obat-obatan. Karena setelah diperiksa, mbah Sarijem didiagnosa impetigo dengan infrksi sekunder, " katanya.

Pemberian obat itu diharapkan bisa memberikan kesembuhan. Selain itu, dirinya juga memberikan motivasi kepada mbah Sarijem. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved