MotoGP

Jelang MotoGP Republik Ceska 2019, Jorge Lorenzo Dikabarkan Ingin Pensiun, Ini Kata Manajer Honda

Pada musim sebelumnya, saat masih membalap untuk Ducati, Jorge Lorenzo juga pernah menyatakan jika dirinya ingin pensiun.

Jelang MotoGP Republik Ceska 2019, Jorge Lorenzo Dikabarkan Ingin Pensiun, Ini Kata Manajer Honda
twitter.com/HRC_MotoGP
Jorge Lorenzo saat menjalani seri balapan MotoGP Prancis 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang MotoGP Republik Ceko yang akan digelar 2 - 4 Agustus 2019 yang akan disiarkan secara live streaming Trans 7, berembus kabar pembalap Repsol Honda Jorge Lorenzo mau pensiun.

Absen dua balapan terakhir MotoGP 2019, MotoGP Assen Belanda dan MotoGP Sachsenring Jerman, lantaran  pemulihan cedera, berembus kabar pembalap Honda Jorge Lorenzo mau pensiun.

Dilansir dari BolaSport.com, manajer Honda, Alberto Puig, mengaku tidak tahu-menahu terkait isu pensiun dari salah satu pembalapnya, Jorge Lorenzo.

Jorge Lorenzo terpaksa absen pada dua balapan terakhir MotoGP 2019 yang berlangsung secara back-to-back di Belanda dan Jerman.

Pembalap berjulukan X-Fuera absen karena tengan menjalani masa pemulihan akibat cedera yang dialami pada sesi latihan bebas pertama GP Belanda, (28/6/2019).

Di tengah masa rehatnya itu, muncul kabar yang menyebutkan Jorge Lorenzo tengah mempertimbangkan untuk pensiun pada akhir musim nanti.

Baca: Jadwal MotoGP GP Republik Ceska 2019, Valentino Rossi Bingung Performa Motor Yamaha

Selain cedera, performa rider asal Spanyol yang tak kunjung membaik bersama tim Repsol Honda menjadi faktor pendorong untuk mengakhiri karier balapnya di MotoGP.

Isu mengenai pensiunnya Jorge Lorenzo itu rupanya telah sampai di telinga Manajer Honda, Alberto Puig.

Alberto Puig mengaku tak tahu apa-apa tentang keinginan Lorenzo untuk pensiun pada akhir musim nanti.

Pria 52 tahun itu hanya tahu jika rider yang identik dengan nomor 99 itu sedang menjalani masa pemulihan akibat cedera yang dideritanya.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved