Berita Banjar

Maulana Tak Berkutik Ditangkap Karena Lakukan Penusukan

Unit Resmob Satuan Reskrim Polres Banjar bersama dengan Unit Reskrim Polsek Simpang Empat berhasil meringkus Muhammad Maulana (21) pelaku penganiayaan

Maulana Tak Berkutik Ditangkap Karena Lakukan Penusukan
Dari Polsek Simpang Empat untuk BPost
Tersangka penganiayaan Muhammad Maulana (21) diamankan bersama sebilah pisau 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Unit Resmob Satuan Reskrim Polres Banjar bersama dengan Unit Reskrim Polsek Simpang Empat berhasil meringkus Muhammad Maulana (21) pelaku penganiayaan Taufik Hidayat (23) Selasa (09/07/2019) sekitar pukul 02.00 wita.

Penangkapan yang di pimpin langsung oleh Kanit Resmob Polres Banjar, Ipda Sumari serta Kapolsek Simpang Empat, Iptu Endris Ary Dinindra di rumah tersangka yang berada di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Banjar.

Kapolsek Simpang Empat, Iptu Endris Ary Dinindra menyampaikan bahwa tersangka melakukan penganiayaan kepada korban menggunakan sebilah senjata tajam berjenis pisau dan menusuk korban di bagian perut.

"Penganiayaan tersebut terjadi karena perselisih paham antar ke dua belah pihak hingga akhirnya tersangka yang bernama Lana menusuk korban yang bernama Taufik Hidayat di perut, setelah menusuk kemudian tersangka langsung melarikan diri," ujar Endris.

Baca: Paman Birin Lepas Jemaah Calon Haji Keloter Pertama Embarkasi Banjarmasin

Baca: Baru Berusia 21 Tahun, Ni Mengaku 8 Bulan Geluti Prostitusi Online dan Sering Pindah Kosan

Baca: Dirangkai Hari Jadi Banjarmasin, Book Fair Banjarmasin Diundur ke September

Korban yang telah ditusuk dilarikan ke rumah sakit Ratu Zalecha Martapura untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, setelah selesai diobati korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Simpang Empat.

"Setelah korban melaporkan kejadian tersebut, kami langaung menyelidilki keberadaan korban dan menemui bahwa dia berada dirumahnya dan langsung kami lakukan penangkapan yang dibackup oleh unit Resmob Polres Banjar," jelasnya.

Endris juga mengatakan, bahwa dalam penangkapan berlangaung kondusif tanpa perlawanan. Tersangka menyerahkan diri dan langsung kami bawa ke MakoPolsek Simpang Empat guna proses lebih lanjut.

Baca: Tiga Pelaku Prostitusi Online di Banjarbaru Ini Sebut Segini Tarif Sekali Kencan

Baca: NEWSVIDEO : Satresnarkoba Polresta Banjarmasin Musnahkan 166,96 Gram Sabu

Dalam kasus tersebut berhasil diamankan barang bukti oleh pihak Kepolisian berupa satu bilah pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korbannya.

Iptu Endris Ary Dinindra menambahkan, bahwa tersangka atas nama Maulana Alisa Lana dijerat dengan Pasal 351 KUHPidana atau penganiyayaan sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 351 KUHPidana. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis:
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved