Haji 2019

NEWSVIDEO : Pelepasan Jemaah Calon Haji Kloter 1 Embarkasi Banjarmasin

Gubernur H Sahbirin Noor, melepas sebanyak 318 Jemaah Calon Haji Kloter Pertama Embarkasi Banjarmasin asal Kabupaten Hulu Sungai Selatan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, melepas sebanyak 318 Jemaah Calon Haji Kloter Pertama Embarkasi Banjarmasin asal Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Selasa (9/7/2019)

Kloter tersebut diberangkatkan dari bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin pada pukul 12.20 Wita dan direncanakan tiba di Bandara AMMA Madinah pada pukul 19.35 Waktu Arab Saudi.

Gubernur kalsel yang disapa Akrab Paman Birin tersebut berharap semua jemaah asal banua bisa selamat sampai tujuan dan pulang dengan haji yang mabrur serta membawa nama baik banua dengan menjaga persaudaraan antar jemaah.

Baca: Maulana Tak Berkutik Ditangkap Karena Lakukan Penusukan

Baca: Kesehatan Menurun, Tim Medis Tunda Keberangkatan Enam Calhaj Keloter 1

Baca: Baru Berusia 21 Tahun, Ni Mengaku 8 Bulan Geluti Prostitusi Online dan Sering Pindah Kosan

"Kita berharap, mereka selamat sampai tujuanh, dan bisa jadi haji yang mabrur," harapnya.

Kepala Kanwil Kemenag Kalsel, Noor Fahmi, mengatakan untuk enam orang jemaah akan diberangkatkan dengan keloter berikutnya sebab divonis tim medis masih tidak sehat sehingga harus tertunda keberangkatannya. Sementara jemaah yang satu meninggal dunia sebelumnya.(banjarmasinpost.co.id /Nurholis Huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved