Selebrita

Penyesalan Raffi Ahmad Setelah Jalani Pernikahan dengan Nagita Slavina Selama 5 Tahun

Penyesalan Raffi Ahmad Setelah Jalani Pernikahan dengan Nagita Slavina Selama 5 Tahun

Penyesalan Raffi Ahmad Setelah Jalani Pernikahan dengan Nagita Slavina Selama 5 Tahun
instagram raffinagita1717
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

Ia pun menyadari kalau yang diinginkan Nagita Slavina dan Rafathar bukan materi, tapi waktu.

"Ternyata anak istri gw gak minta apa-apa, bukan itu yang mereka mau, cuma waktu yang mereka pengen," ujarnya dengan air mata yang mengalir di pipi.

Ia pun mengaku kalau dirinya sangat ingin berubah untuk istri dan anaknya, tapi ia terlalu gengsi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (instagram raffinagita1717)

"Ngobrol sama Nagita aja jarang, cuma seperlunya. Gak punya waktu buat bicara dari hati ke hati. Nagita dan Rafathar, mama Amy, Nisya dan keluarganya, Syahnaz dan suaminya, Mama Rieta selalu punya waktu buat gw, cuma gw yang gak punya waktu buat mereka," katanya.

"Harusnya gw bisa, tapi karena gw terlalu cuek. GW tau sekarang yang bikin hati gw jadi gini karena skrg gw bukan raffi 20 tahunan dulu lagi. Bukan karena gw gak ada waktu, tapi gw gak mau memprioritaskan waktu buat keluarga," aku Raffi Ahmad.

Ia pun kini mengaku sudah mengetahui solusi dari kebingungannya selama ini, yakni dengan mengurangi pekerjaan dan lebih banyak waktu untuk keluarganya.

"Buat istri makasih, dan maaf aku belum bisa bahagiain kamu seperti yang kamu mau. Tapi Nagita tuh gak pernah ngeluh sedikitpun. Gw salah, dia nggak pernah ceritain segala kesalahan gw, kejelekan gw, cuma dia yang bisa ngertiin gw bro," katanya sambil menangis.

"Bat Rafathar juga, maafin kalau papah sedikit punya waktu buat rafathar, tapi papa janji selalu lakuin yang terbaik buat kamu," tambahnya.

Tonton videonya di sini :

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Raffi Ahmad Menangis Ceritakan Penyesalan 5 Tahun Menikah dengan Nagita: Gw Banyak Kehilangan 

Editor: Restudia
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved