Bisnis

REI Expo 2019 Bakal Digelar, Diikuti Puluhan Developer Serta Doorprize Menarik Bagi Pengunjung

DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalsel, kembali akan menyelenggarakan pameran properti terbesar dan terlengkap di Kalsel, dalam event REI Expo 2019

REI Expo 2019 Bakal Digelar, Diikuti Puluhan Developer Serta Doorprize Menarik Bagi Pengunjung
Banjarmasinpost.co.id/Mariana.
Ketua Panitia REI Expo 2019, H Ahyat Sarbini 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalimantan Selatan, kembali akan menyelenggarakan pameran properti terbesar dan terlengkap di Kalsel, dalam event REI Expo 2019.

Event ini bakal digelar di Atrium Duta Mall, Banjarmasin, pada 25-29 September 2019. REI sebagai propertinya urang banua telah menyiapkan tenant-tenant ekslusif bagi masyarakat pengunjung yang berhadir nantinya.

"Perhelatan pameran ini sudah yang ke 15 kali, saat ini sekitar 70 persen tenant-tenant sudah terisi. Nantinya bakal ada ratusan lokas KPR dari puluhan developer di Kalsel bakal memenuhi stand REI Expo," jelas Ketua Panitia REI Expo 2019, H Ahyat Sarbini.

Selain developer se Kalsel, turut serta pula sejumlah apartemen dari Pulau Jawa yang memeriahkan REI Expo tahun ini.

Baca: Jadi Calon Tunggal, Mardani H Maming Kembali Pimpin DPD PDIP Kalsel 2019-2024

Baca: Tinjau SDN Simpang Empat yang Terbakar, Bupati H Khalilurrahman Perintahkan Bangun Kelas Terbakar

Baca: Kembali Duduk di DPRD Kalsel, Litfhi Ancang-Ancang Maju Pilkada 2020

Baca: Syahrini dan Reino Barack Isyaratkan Ikuti Bisnis Luna Maya, Dukungan Mertua Rosano dan Reiko Barack

Kegiatan ini juga diikuti seluruh perbankan di Kalsel serta sejumlah distributor bahan bangunan.

"Tujuan adanya REI Expo ini untuk mengajak masyarakat di Kalsel khususnya serta luar Kalsel yang ingin berinvestasi dan memiliki tempat tinggal, bisa kunjungi dan pilih di REI Expo di Duta Mall," ucapnya.

Selain sebagai bahan referensi dan investasi, dalam pameran tersebut nantinya bakal ada doorprize menarik di antaranya barang-barang elektronik, kulkas, mesin cuci, hingga mobil.

Sebelum pameran digelar, akan dilaksanakan pula pelatihan properti anggota REI Kalsel pada 30-31 Juli 2019 di Rattan In Hotel Banjarmasin.

Ketua pelatihan properti anggota REI Kalsel, dr Fahrudy Nasar mengatakan, tujuan dilaksanakannya pelatihan dan pendidikan anggota REI Kalsel ini yakni agar anggota REI Kalsel menjadi pengembang yang memiliki wawasan yang luas dan berkualitas serta bertanggung jawab.

Baca: Syahrini dan Reino Barack Isyaratkan Ikuti Bisnis Luna Maya, Dukungan Mertua Rosano dan Reiko Barack

Baca: Angka Stunting Masih Tinggi, Warga HSU Diajak Gemar Makan Ikan

Baca: Jenis Kelamin Anak Ahok BTP & Puput Nastiti Devi Diungkap Sosok Ini, Putra Veronica Tan Punya Adik

"Anggota REI harus mampu menjadi pengembang yang tangguh, profesional dan mampu bersaing di tarap nasional, serta mampu bertahan dengan perkembangan zaman yang semakin maju dan dalam situasi apapun," jelasnya.

Selain itu menurutnya, menjadi pengembang yang tidak hanya mementingkan bisnis namun pengembang harus peka terhadap lingkungan dan menjadikan Banua Kalsel menjadi lebih baik. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved