Kriminalitas Banjarmasin

Kompol Wahyu Hidayat Pimpin Pemusnahan Sabu, ini Total Barang Bukti yang Dimusnahkan

Untuk kali pertama, Kasat Narkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Wahyu Hidayat memimpin langsung pemusnahan Narkoba jenis sabu di ruang Satnarkoba

Kompol Wahyu Hidayat Pimpin Pemusnahan Sabu, ini Total Barang Bukti yang Dimusnahkan
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Kompol Wahyu Hidayat Pimpin Pemusnahan Ratusan Gram Sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk kali pertama, Kasat Narkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Wahyu Hidayat memimpin langsung pemusnahan Narkoba jenis sabu di ruang Satnarkoba Polresta Banjarmasin, Jalan A Yani km 3,5 Banjarmasin, Selasa (9/7/2019) pagi.

Berdasarkan keterangan dari Kasat Narkoba Polresta Banjarmasin, usai pemusnahan, jumlah total Narkoba yang dimusnahkan 166,96 gram dengan 12 orang tersangka.

Dikatakannya, dari jumlah total Narkoba yang dimusnahkan, adalah tangkapan 2 dan 3 bulan lalu dari beberapa polsek yang ada di Banjarmasin.

Baca: Ashanty Singgung Soal Pria Kaya & Tampan Selain Anang Hermansyah, Ibu Sambung Aurel Minta Maaf

Baca: Kalimat Pengkhianat untuk Pengkhianat Maia Estianty Viral, Terkait Mulan Jameela & Ahmad Dhani?

Baca: Eko Patrio Ikut Kena Getahnya Seusai Ayu Ting Ting Hengkang dari Pesbukers, Luna Maya Juga Terbawa?

"Dengan jumlah Narkoba yang dimusnahkan, maka polisi dapat menyelamatkan sebanyak 2.504 jiwa, dengan estimasi dalam 1 gram untuk 15 orang," ungkap Kasat Narkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Wahyu Hidayat yang baru menjabat sekitar tiga minggu.

Ditambahkannya, pada saat pemusnahan Narkoba dengan cara dimasukkan ke dalam ember besar berisi deterjen, pemusnahan juga disaksikan masing-masing tersangka pemilik barang.

Hadir dalam pemusnahan Narkoba, sekaligus ikut memusnahkannya, seperti perwakilan dari Kejari Banjarmasin, BNK Banjarmasin serta dari LBH ULM Banjarmasin. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved