Selebrita

Apa Kabar Band Power Metal Saat Ini ? Ini Penjelasan Vocalis Arul Efansyah Saat di Palangkaraya

Group Band Rock Power Metal mengeluarkan almbum ke sepuluh tahun 2017 silam, hingga tahun 2019 ini memilih stop dulu menelurkan album baru

Apa Kabar Band Power Metal Saat Ini ? Ini Penjelasan Vocalis Arul Efansyah Saat di Palangkaraya
Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Vocalis Band Rock Power Metal, Arul Efansyah, saat memeriahkan Sosialisasi Mardani H Maming sebagai Calon Ketua BPP Hipmi di Palangkaraya, Kalteng, Selasa (9/7/2019) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Group Band Rock Power Metal mengeluarkan almbum ke sepuluh tahun 2017 silam, hingga tahun 2019 ini memilih stop dulu menelurkan album baru lantaran semakin sulitnya memasarkan album baru di dunia label.

Meskipun sebut Vicalis Power Metal, Arul Efansyah saat berada di Palangkaraya , Selasa (9/7/2019) malam ketika mengikuti kegiatan sosialisasi, Mardani H Maming, Mantan Bupati Tanah Bumbu, Kalsel yang mencalonkan diri maju sebagai Ketua BPP Hipmi yang meminta dukungan BPD Hipmi Kalteng.

Arul mengatakan, saat ini memang ada rencana untuk merilis album ke sebelas, tetapi masih terkendala karena lesunya bisnis musik melalui label , kaset maupun compac disk, sehingga penjualan kebanyakan lewat sosial media dan sarana lainnya seperti Youtube maupun penjualan melalui rington melalui telepon selular.

Sebab itu sebutnya, Power Metal kali ini lebih banyak melakukan kegiatan manggung atau menerima undangan untuk show dibeberapa tempat, karena penjualan karya melalui kaset maupun lebel sudah sulit, bahkan sudah banyak yang gulung tikar atau tutup.

Baca: Raisa Tiba-tiba Kembali Setelah Jeda 7 Bulan, Istri Hamish Daud Bakal Lakukan Hal Mengejutkan

Baca: Maju Sebagai Calon Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H Maming Janjikan Ini ke Masyarakat Kalteng

Baca: Maia Estianty Tertawa Dengar Sang Penggoda Malah Tertawa, Ingat Mulan Jameela dan Ahmad Dhani?

Ditanya soal Formasi personil Power Metal, hingga kini pihaknya masih eksis meskipun ada diantara pemain yang masih cabutan, namun dengan bergabungnya dua gitaris lama Lucky dan Ipunk, tentu akan menambah warna khas dari musik cadas yang biasa dipersembahkan oleh Power Metal.

Arul menegaskan, penggemar Group musik cadas Power Metal hingga saat ini masih eksis di blantika musik rock Indonesia sehingga, ketika mereka manggung dimana pun, group mereka tetap banyak penggemar yang menyaksikan aksi musik cadas jaman tahun 90- an yang disuguhkan group band tersebut.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved